Cara Mengubah Kuota VideoMax & YouthMax Jadi Flash Reguler

Cara Menggunakan Kuota VideoMax VIU HOOQ dan YouthMax Jadi Flash Reguler - Telkomsel menyediakan kuota 30GB seharga 48ribu rupiah (beda TKP lain harga), 10GB diantaranya merupakan kuota khusus VideoMax (Vimax / HOOQ / VIU / Entertainment) maupun Youth Max pada dasarnya hanya bisa digunakan di aplikasi tertentu misal nonton film, sekarang ada cara bagaimana merubah Video Max jadi Flash Reguler.

Sekarang kalau beli kartu sekali pakai dan isinya ada kuota VideoMax jangan langsung dibuang jika sudah habis, karena bisa digunakan atau dirubah jadi data internet biasa atau Flash dengan trik dibawah.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, salah satunya kami sarankan supaya kuota Flash habis dulu dan tersisa VideoMax atau YouthMax, berikut tutorialnya.

Lihat juga: Harga dan Cara Mengaktifkan Voucher AIGO AXIS

Cara Menggunakan Kuota VideoMax HOOQ VIU Jadi Flash Reguler

Langkah 1 : Harus punya aplikasi bernama Anonytun Pro (Cari gratis di Google, jangan yang di Play Store karena iklannya mengganggu).

Langkah 2 : Buka AnonytunPro, Masuk Setting / Pengaturan dan geser / Tekan Tombol VPN ON nyalakan.

Langkah 3 : Pada bagian Protocol dan Connection pilih SSL, Port 443. Lihat Gambar berikut.

cara menggunakan kuota videomax jadi flash tsel

Langkah 4 : Scroll ke bawah, centang Configurasi dan SSL.

Langkah 5 : Kemudian masuk tekan 'Edit Configurasi SSL'. Centang True SSL dan Spoof Host Port.

Langkah 6 : Pada bagian Spoof Host isi dengan: static01(dot)supersoccer(dot)tv atau play(dot)hooq(dot)tv (pilih salah satu), dan kolom Spoof Port isilah angka: 443 atau 80 coba satu persatu.

cara menggunakan kuota videomax jadi flash

Klik OK dan Save, selanjutnya akan tekan Mulai atau Start untuk menghubungkan. Jika sunek (susah konek) ulangi terus sampai terhubung, jangan ragu bertanya kalau ada yang kurang dimengerti.

Simak: Cara Menggunakan Data Rollover Indosat Ooredoo

Cara Mengubah Kuota YouthMax Jadi Flash Reguler 

Kuota pada paket Youthmax adalah promo Telkomsel simPATI Loop dan Kartu AS yang berfungsi untuk apps tertentu seperti misalnya aplikasi musik Joox dan Spotify.

Menggunakan kuota Youthmax jadi Reguler Flash masih pakai aplikasi yang sama di Anonytun Pro hanya beda beberapa settingan, diantaranya:

Spoof Host: isi dengan www. joox. com (tanpa spasi), sedangkan Port gunakan 80, terkadang terjadi sunek (susah konek) di jam tertentu (antara 18:00 s/d 23:00 malam).

Solusi AnonyTun Pro sulit terhubung di jam tersebut, dengan ubah dahulu semua port dari 443 ke 80 dan sebaliknya, koneksikan sampai terhubung dan kemudian putuskan koneksi ganti kembali portnya ke 80 / 443 lalu hubungkan lagi.
Apakah trik ini unlimited? Tidak, karena tips diatas merupakan cara memakai kuota VideoMax, jadi limitnya tergantung seberapa jumlah kuota Vimax / HOOQ / VIU dan YouthMax milik Anda. 
Sebenarnya masih ada cara lain menggunakan VideoMax dan kuota YouthMax menjadi internet Reguler Flash biasa pakai aplikasi KPN Tunnel Ultimate maupun HTTP Injector tapi untuk saat ini triknya sudah tidak bekerja.

Demikian trik cara menggunakan kuota VideoMax HOOQ VIU Entertainment Telkomsel menjadi Flash Reguler, untuk ke depannya akan dibuatkan tutorial yang sama bagi kuota khusus GamesMax, MusicMax, dan FB BBM.

Cara Mengubah Kuota VideoMax & YouthMax Jadi Flash Reguler Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun