Postingan Kontroversi Hirose Natsuki Graduate dari AKB48 Team 8

Postingan Kontroversi Hirose Natsuki yang baru saja Graduate dari AKB48 Team 8 

Saat pertunjukkan pertama teater dengan setlist 'Kimi mo 8 de Nakou Janai ka', salah satu anggota AKB48 Team 8 perwakilan Prefektur Kochi, Natsuki Hirose mengumumkan kelulusannya dari group.

Sementara rekan satu timnya, Mogi Kasumi umumkan graduate di pertunjukkan theater kedua dengan alasan kesehatan yang kurang baik untuk melanjutkan karir sebagai member AKB48. 

Hirose Natsuki AKB48 Team8 Graduate Gravure Bikini

Pengumuman diungkapkan saat sesi terakhir MC theater, cewek yang akrab disapa Nacchan itu juga menjelaskan alasannya keluar dari grup karena beberapa faktor. 

Faktor Klasik 

Pendidikan jadi salah satu alasan Hirose Natsuki memutuskan graduate dari Team 8. 

"Saat ini aku berkuliah dengan beberapa waktu belakangan jadwal kegiatan tidak menentu." ungkap Nacchan. 

"Aku hampir tidak memiliki waktu luang sedikit saja, aktivitas ku di kampus sekarang dan ke depannya bakal menguras waktu dan tenaga." 

Lebih lanjut, Nacchan mengungkapkan dia bakal melanjutkan kuliah di luar Jepang.

"Dengan ini aku memutuskan untuk lulus, menjadi bagian dari AKB48 adalah hal yang luar biasa dan tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Aku senang akan keluar dari Tim 8 dengan kenangan indah." ucapnya. 

Sementara jadwal aktivitas terakhir Natsuki Hirose dan Kasumi Mogi baru akan dipublikasikan lewat situs resmi grup nanti.

Lulusnya Nacchan dan Kasumin membuat Tim 8 saat ini kurang satu anggota, padahal Okuhara Hinako yang diperkenalkan beberapa waktu lalu baru saja mengisi kelengkapan member.

Dengan demikian AKB48 Team 8 bakal mencari anggota baru perwakilan Prefektur Kochi dan Fukushima untuk menggantikan posisi Hirose Natsuki serta Mogi Kasumi.

Postingan Timbulkan Kontroversi 

Awal November silam Warganet khususnya fandom AKB48 dihebohkan oleh akun Twitter samaran yang diduga milik Hirose Natsuki namun saat ini hilang / ditutup pemiliknya. 

Dalam akun itu cuitan berbau kontroversi soal AKB48 sempat membuat penggemar mengecamnya. 

"Oh rasanya sangat membosankan, aku tidak percaya akan membuang-buang waktu, menjadi anggota AKB48 seperti ini cukup menyebalkan." cuit akun dengan username @koukounacchann 

Ironisnya saat diperiksa lewat sebuah tools, akun itu sudah dibuat sejak awal 2016, maklum saat ini hampir semua member Team 8 dari AKB48 tidak memiliki akun Twitter resmi.

Di sisi lain, Mogi Kasumi sudah memberi kode minggu lalu lewat akun 755 pribadinya mengatakan bahwa dia bakal mengambil keputusan yang besar sepanjang karirnya.

Karir Natsuki Hirose 

Memulai debutnya pada April 2014 dengan Team 8, Hirose Natsuki yang mengidolakan Tomomi Itano itu berpartisipasi dalam empat ajang AKB48 Senbatsu Sousenkyo. 

Sayangnya keempat-nya juga Nacchan gagal mendapatkan ranking satu pun. 

Gadis kelahiran 9 Juni 1997 itu sesekali hadir di acara varietas berjudul AKBINGO!

Dari awal debut hingga graduate, partisipasi Natsuki Hirose masuk dalam dua album AKB48 yakni 'Henachoko Support' dan 'Issho no Aida ni Nannin to Deaerudarou'

Postingan Kontroversi Hirose Natsuki Graduate dari AKB48 Team 8 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun