Matsumura Megumi Menyerah dan Pilih Graduate dari NMB48

Megumin NMB48 Matsumura Megumi Graduate.png

Gagal mendapatkan peringkat di AKB48 Senbatsu Sousenkyo jadi salah satu indikasi penyebab Matsumura Megumi memilih untuk mengumumkan graduate dari NMB48, Megumin berpartisipasi kelima kalinya tahun ini.

Anggota generasi ke-4 NMB48 itu menyatakan kelulusannya saat pertunjukkan theater, postingan di blog pribadinya bulan Oktober lalu sudah jadi pertanda.

Megumin Menyerah?

"Oh ini adalah masukki tahun kelima aku di NMB48 dan meskipun aku tidak merasakan perubahan signifikan tapi tetap berterima kasih atas dukungan Anda semua selama ini." kata Megumi Matsumura. 

Gadis kelahiran Osaka, 26 Juni 1995 itu punya ambisi buat jadi seorang model terkenal sekaligus artis populer yang bisa tampil secara reguler di televisi. 

"Setidaknya aku merasakan banyak hal positif sejak Desember 2012, saat aku datang dan bergabung, sambutan hangat, dukungan dan atmosfir luar biasa yang belum pernah aku rasakan." lanjutnya.

Simak: Terungkap Alasan Yagura Fuuko Graduate dari NMB48

"Rasanya menakjubkan bisa belajar bagaimana tampil dengan totalitas di atas panggung, di hadapan banyak orang. Banyak sekali yang aku pelajari dari grup ini." 

"Aku berharap yang terbaik bagi NMB48 tetap bertahan dan mencapai apa yang semua member inginkan selama ini, aku mohon dukungannya hingga pertunjukkan teater kelulusan nanti." ungkap Megumin.

Selain Megumin dan Fuuchan, ada nama Muranaka Yuki, Kamieda Emika, Kinoshita Momoka, Sutou Ririka, Nishinaka Nanami, dan Yamaguchi Yuki yang juga mengumumkan kelulusannya dari NMB48 tahun 2017 ini.

Karir di NMB48 

Sejak bergabung tahun 2012 sebagai bagian dari member generasi keempat, Matsumura Megumi memulai debut sebagai anggota pelatihan (trainee). 

Megumin kemudian dipromosikan ke Team M pada Februari 2015 saat Arena Tour sebelum akhirnya ditransfer ke Team N dalam ajang NMB48 Shuffle Team 2017.

Seperti yang telah dijelaskan di awal, Megumin telah berpartisipasi sebanyak lima kali di pemilihan AKB48 namun semuanya gagal mendapatkan peringkat.

Saat ini, wanita yang hobi bermain gitar dan nonton anime itu masih dalam naungan agensi Yoshimoto Kyoraku yang juga menaungi mayoritas anggota NMB48.

Hingga menyerah berjuang bersama grup dan memutuskan graduate pada 2 November, Matsumura Megumi telah berpartisipasi dalam tiga album NMB48 yakni Teppen Tottande, Souzou no Shijin dan Namba Ai.

Matsumura Megumi Menyerah dan Pilih Graduate dari NMB48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun