Mengenal Apa Itu BNK48 The Campus Tempat Theater Cafe Shop

Mengenal Apa Itu BNK48 The Campus, Theater Cafe & Shop Jadi Satu

Dalam acara jabat tangan 18 November lalu di JJ Mall, selain menggelar mini konser idol group asal Bangkok itu juga mengumumkan konsep BNK48 The Campus yang bakal menjadi wadah perkumpulan penggemar grup.

BNK48 The Campus Theater Cafe and Shop

Mereka membuka acara mini konser dengan membawakan lagu Skirt Hirari serta Koisuru Fortune Cookie (KFC) oleh member senbatsu yang notabene menjadi single kedua BNK48.

Mini konser ini sekaligus menjadi panggung kelulusan Cincin yang umumkan graduste dari BNK48 beberapa waktu lalu.

Dalam pengumuman penghujung acara, General Manager BNK48 mengumumkan dan memberikan penjelasan singkat soal konsep The Campus.

Apa itu BNK48 The Campus?

BNK48 The Campus adalah tempat all-in-one dimana menjadi wadah perkumpulan penggemar yang terdiri dari gedung Theater, serta Cafe & Shop.

Menurut General Manager, BNK48 The Campus yang letak lokasi berada di Bangkapi Mall itu memiliki luas sekitar 1100 m2, dengan rincian kapasitas gedung teater memiliki 355 kursi penonton.

Penggemar baru akan bisa menikmati pertunjukkan di BNK48 Theater saat debut perdananya pada Februari 2018 mendatang, atau satu tahun setelah perkenalan dan debut member generasi pertama.

BNK48 Campus Card

Masih dari General Manager, BNK48 juga bakal merilis kartu yang disebut 'Campus Card', ini berfungsi untuk penggemar melakukan transaksi.

Sayangnya BNK48 Campus Card hanya dirilis dalam edisi terbatas dicetak kurang dari 21,500 kartu dan memiliki masa aktif dua tahun, nantinya fans bisa menggunakan kartu itu ketika acara jabat tangan (Handshake Festival).

Bagi mereka yang datang dengan menunjukkan Campus Card bakal mendapatkan diskon 120 Baht maksimal lima tiket tapi pembelian cuma bisa dilakukan di BNK48 Digital Studio Live.

"Dengan hadirnya BNK48 Campus and Card ini diharapkan bisa memanjakan fans baik dari segi fasilitas maupun layanan, kalian (penggemar) boleh datang kesini walau cuma untuk berkumpul saling interaksi." ungkap GM.

**

BNK48 yang baru saja merilis drama Web Series langsung mengumumkan acara terbaru bertema traveling yang berjudul 'Travel Show'.

Syuting program acara BNK48 Travel Show dilakukan di Jepang dengan sejumlah anggota AKB48 Group dan mulai tayang Desember mendatang.

Di sisi lain, penggemar menyambut baik inovasi BNK48 The Campus dan Card ini yang dianggap bisa menambah pengalaman penggemar sekaligus menarik minat masyarakat awam.

Mengenal Apa Itu BNK48 The Campus Tempat Theater Cafe Shop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun