Shiraishi Mai Nyaris Graduate dari Nogizaka46 di Tokyo Dome

Nogizaka46 Shiraishi Mai Graduate Maiyan Keluar

Konser perdana idol group Nogizaka46 di Tokyo Dome City Hall yang bagian dari rangkaian saat konser Nogizaka46 Manatsu no Zenkoku Tour 2017 Final「乃木坂46 真夏の全国ツアー2017 FINAL!」 menjadi momen yang tidak terlupakan bagi semua member maupun staf, tak terkecuali anggota senior seperti Shiraishi Mai yang hampir mengumumkan graduate

Khususnya dalam sesi MC, gadis yang akrab disapa Maiyan sempat membuat penonton seketika hening saat dia memposisikan diri di tengah member lainnya menggenggam mikrofon seakan bakal mengumumkan sesuatu yang penting.

Tokyo Dome Adalah Impian yang Tercapai

Mai Shiraishi mengungkapkan bahwa konser di venue sekelas Tokyo Dome merupakan cita-cita bagi mayoritas member Nogizaka46 saat ini maupun yang sudah graduate.

Simak: Photobook Matsumura Sayuri Dihina Fans Nogizaka46

"Aku dan mereka (member lain) punya tujuan yang sama bersama Nogizaka, salah satu impian itu adalah ketika kami bisa merasakan tampil dalam konser khusus grup ini di tempat semegah Tokyo Dome." ungkap Maiyan.

Dia juga tidak menampik kalau Tokyo Dome jadi semua impian musisi di Jepang untuk tampil.

Nogizaka46 Tokyo Dome Konser.jpg

"Mulai dari SMAP, AKB48 bahkan Morning Musume, mereka semua bangga bisa melaksanakan konser di venue yang jadi kebanggan orang Jepang, jadi dengan digelarnya konser Nogizaka46 di Tokyo Dome adalah suatu pencapaian yang memuaskan bagi semua member." lanjutnya.

Maiyan ungkap butuh kerja keras ekstra dan chemistry antar member yang stabil demi memberikan penampilan terbaik.

"Kami berusaha, kerja keras, latihan, bertahun-tahun akhirnya tujuan itu tercapai. Tapi bukan berarti semua berakhir begitu saja, ini akan memotivasi buat mencapai impian lainnya."

Dalam hari kedua konser Nogizaka46 membawakan lagu Nogizaka no Uta yang membuat kejutan bagi para penonton yang hadir dengan penlight ungu menghiasi tribun penonton.

Statement Kontroversial

Dalam salah satu kalimat yang diucapkan Maiyan dia berbicara soal graduate dari Nogizaka46.

"Membuat perpisahan seperti kelulusan yang baik dan tampil di depan banyak orang dan di tempat spesial itulah yang ku inginkan. Aku telah menjadi bagian dari Nogizaka membuat momen yang tidak terlupakan baik untuk diriku maupun grup ini." ungkap Shiraishi Mai.

Pernyataan tersebut sontak semakin membuat suasana semakin kaku dan hening, beberapa member meneteskan air mata hingga mendadak gemuruh penonton keluar.

"Oleh karena itu, saya Shiraishi Mai akan terus melanjutkan perjuangan bersama Nogizaka46, kami akan selalu memberikan yang terbaik ke depannya. Mohon dukungannya! Ganbarreee!" teriak Maiyan.

"Kalau saya boleh pilih, saya lebih baik tidak mendukung Nogizaka46 untuk tampil di Tokyo Dome daripada harus melihat Shiraishi Mai yang mengatakan keluar dari group ini."
Saat konser hari pertama Selasa kemarin di Tokyo Dome terjadi insiden jatuhnya kamera dan alat lain seberat 40 Kg dan membuat tiga orang luka ringan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan oleh polisi.

Nogizaka46 Manatsu no Zenkoku Tour 2017 Final Tokyo Dome City Hall 

Konser di Tokyo Dome merupakan yang pertama bagi idol group Nogizaka46 setelah lima tahun delapan bulan melakukan debut, lebih cepat daripada AKB48. 

Nogizaka46 mencatatkan rekor penonton konser dalam sejarah grup dengan total 102,510 orang dalam dua hari di Tokyo Dome, mengalahkan rekor sebelumnya di Seibu Dome. 

Habisnya penjualan tiket membuat oknum calo berkeliaran, ada ribuan orang berkumpul di luar area Tokyo Dome mendengarkan audionya saja akibat kehabisan tiket. 

Total 46 member berpartisipasi dalam konser Nogizaka46 Manatsu no Zenkoku Tour Final di Tokyo Dome kemarin termasuk yang sudah mengumumkan kelulusannya yakni Ito Marika dan Himeka Nakamoto yang terpaksa graduate.

"Enam tahun menjadi member Nogizaka46 aku berterima kasih atas dukungan semua penggemar, staf dan member. Berdiri di tempat seperti Tokyo Dome sangat menyenangkan apalagi membawakan lagu 'Kikkake' yang jadi favoritku. Semoga ini awal yang baik bagi karirku, Himetan dan semua member Nogizaka46." ungkap Marika Ito. 

Shiraishi Mai Nyaris Graduate dari Nogizaka46 di Tokyo Dome Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun