3 Fakta Tentang 'Kimi Rashisa' Photobook Hori Miona Nogizaka46

Photobook Pertama Hori Miona Member Nogizaka46 Berjudul 'Kimi Rashisa'.

Kimirashisa Photobook Hori Miona Gravure

Hori Miona termasuk dalam salah satu empat member Nogizaka46 yang kebagian jatah merilis photobook dengan judul 'Kimi Rashisa (君 ら し さ = Kepribadian Anda / Your Personality)' selain itu ada anggota lain Wakatsuki Yumi, Matsumura Sayuri, dan Shinuchi Mai bakal rilis foto album masing-masing. 

Sebelumnya juga ada member Nogizaka46 lainnya, Yoda Yuki photobooknya diambil di Indonesia dan Singapore dalam sesi pemotretannya.

Ada beberapa fakta dari photobook milik member Nogizaka46 yang paling dibenci bahkan oleh penggemarnya sendiri ini.

Di hari pertama penjualannya, 'KimiRashisa' berhasil terjual sebanyak 29,510 eksamplar, angka tersebut masih terendah jika dibanding member lainnya tahun ini.

"Reika (Sakurai) dan Kazumi (Takayama) sudah membeliny, mereka terkejut saat melihatku mengenakan bikini. Itu adalah perasaan malu-ku yang kesekian kalinya tapi ini sebuah kemajuan ku dalam berekspresi di depan kamera." kata Miona.

Tema Kepribadian 

Dilansir media lokal, Miona Hori mengatakan "Sesuai dengan tema, dalam photobook ini penggemar bisa mengetahui kepribadian diriku, 'Kimi rashi-sa' adalah judul yang cocok untuk foto album pertamaku ini." 

Meski bertema Kepribadian, Hori Miona menawarkan gaya / pose dengan mengenakan swimsuit (bikini). "Ini adalah photobook pertama, dan ada sesi dimana aku memakai pakaian renang. Rasanya sedikit gugup, tapi aku telah melakukan yang terbaik, semoga mereka (penggemar) bisa menikmatinya."
Gadis kelahiran Gifu, 15 Oktober 1996 ini berpartisipasi dalam single ke-19 Nogizaka46, Itsuka Dekirukara Kyou Dekiru yang dirilis untuk menjadi lagu tema drama Live Action, Asahinagu.
Miona melanjutkan tema tersebut diambil berdasarkan pengalamannya selama ia melewatkan masa-masa transisi dari remaja ke dewasa.

"Usia remaja adalah bagaimana aku senang mengekspresikan diri, dan proses yang aku alami saat ini tentang seperti seseorang yang mencari jati diri, proses beralih menuju lebih dewasa dan memiliki kepribadian, sifat, dan ciri khas sendiri. aku tidak lagi bebas, dan dituntut lebih bersikap realistis." lanjut Miona

Meski demikian, menurut pengakuan Hori Miona ia memutuskan nama Kimirashi-sa untuk photobook pertamanya ini bukan semata-mata keputusannya belaka, melainkan ada bantuan dari beberapa pihak.

"Penamaan ini atas pertimbangan, sangat menarik ketika aku mencari judul yang tepat. Aku meminta saran kepada teman, keluarga, dan staf manajemen, memang tidak semua tapi tidak ada satupun saran mereka yang menarik, ini adalah keputusan akhir, dan judulnya aku yang menentukan." ungkapnya.

Nogizaka46 Hori Miona 1st Photobook 'Kimirashisa / Your Personality' 

Japanese: 堀 未央奈1st写真集 君らしさ
Judul Photobook: Kimirashi-sa (君 ら し さ = Kepribadianmu / Your Personality)
Nomor ISBN-10: 4391151294
Jumlah Halaman: 163 Pages Total 
Harga: ¥1,944 / IDR 232,000 (Pre-Order Amazon Japan)
Bahasa: Jepang 
Lokasi: New Jersey & California, Amerika Serikat
Deskripsi: Can do a photo shoot in place that I dream of America and done with a team of magazines 'ar' which I love to make me always smile and enjoy it. My photobook shoot was done when I was 20 years old but this photobook will be released when I was 21 years old, so you can see me like I was in the interval between adults and children. Since this is my first photobook, in addition to being seen by fans, I also want this photobook to be seen by the girls who are interested in the model and those who have a sense of interest with me. 

Photobook Kimirashisa-nya Hori Miona dirilis 24 November silam dengan Shufutoseikatsusha sebagai penerbit.

3 Fakta Tentang 'Kimi Rashisa' Photobook Hori Miona Nogizaka46 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun