Fakta Photobook Pertama Watanabe Rika 'Jousetsuna Manazashi'

Beberapa Fakta dan Misteri Pada Photobook 'Jousetsuna Manazashi', Pertama bagi Watanabe Rika Keyakizaka46.

Hampir bersamaan dengan dirilisnya debut solo Photobook 'Koko Kara' milik Nagahama Neru, Berika, sapaan akrab Watanabe Rika Keyakizaka46 juga mendapatkan giliran untuk merilis foto album pertama sepanjang karirnya dengan judul 'Jousetsuna Manazashi [饒舌な眼差し]', ada sejumlah fakta menarik menurut Rika dalam PB ini.

Keyakizaka46 Watanabe Rika First Photobook Jousetsuna Manazashi Berika Gravure

Pemotretan dilakukan di kota Athena, Yunani pada musim panas kemarin, Berika menghadiri acara perilisan photobooknya di salah satu toko buku distrik Fuyuka, Tokyo (5/12).

Judul

Watanabe Rika, seperti dilansir dalam kutipan dari NikkanSports banyak hal menarik selama melakukan sesi pemotretan di negara bersejarah itu.

Pemberian Judul 'Jousetsuna Manazashi' merupakan pemberian dari salah satu staf penemu ide nama itu, Berika mengatakan ia sudah menyiapkan 30 penamaan photobook disaat awal pemotretan namun menurutnya tidak ada yang cocok satu pun.

Berbeda dengan Nagahama Neru yang dapat ide dari temannya, Berika akui bahwa judul photobook langsung terpikirkan sesaat usai melakukan pemotretan.

"Karena ini adalah kunjungan pertama ke Yunani, aku lebih banyak memikirkan tempat wisata yang menarik, jadi aku ingin pekerjaan saat itu diselesaikan secepatnya dan aku bisa menikmati waktu relaksasi." ungkap Berika.

"Aku menikmati makanan lezat di Athena yang belum pernah ku coba sebelumnya, ku ingin pengalaman berharga ini juga dinikmati oleh banyak orang." lanjutnya
Member Keyakizaka46 yang debut pada Agustus 2015 ini juga mengaku harus menurunkan berat badan bahkan sebelum pergi ke Yunani untuk lakukan pemotretan. 
"Perasaan gugup, senang, bingung dan cemas bercampur jadi satu saat itu. Aku mau tidak mau wajib menahan makanan kesukaan ku seperti roti cokelat dan makanan manis yang lain, jadi yang ku makan sebelum dan selama pemotretan kebanyakan buah-buahan." ungkapnya.

Simak: Sashihara Rino Tuding Yasushi Akimoto Istimewakan Keyakizaka46

Sama seperti Neru, melakukan sesi pemotretan foto gravure dengan mengenakan pakaian renang (bikini / swimsuit) juga menjadi hal pertama kali bagi Berika.

Keduanya juga absen saat Keyakizaka46 tampil acara televisi di TBS membawakan lagu "Getsuyoubi no Asa, Skirt wo Kirareta" karena disibukkan pemotretan.

"Malu mengenakan pakaian minim seperti bikini karena ini pertama kali aku melakukannya di depan kamera, rasa grogi terlupakan karena nasihat dari teman-teman staf saat mereka tahu aku terbiasa ke pantai pakai swimsuit." kata Watanabe Rika lewat blog, yang juga melakukan pemotretan gravure buat majalah Young Magazine.

Foto gravure Watanabe Rika dipublikasikan Young Magazine, Berika yang pertama kali mengenakan bikini itu mendapatkan 'sambutan hangat' dari penggemar di berbagai forum dan mereka anggap idol yang stylist bahkan saat cuma pakai swimsuit sekalipun.

Spoiler dalam photobook pertama Watanabe Rika 'Jousetsuna Manazashi'

  1. Gravure Watanabe Rika mengenakan bikini di kolam renang.
  2. Berika melompat di kasur.
  3. Foto dokumentasi saat Berika sedang melakukan interaksi dengan hewan dan anak-anak sekitar tempat sesi pemotretan.
Shueisha menjadi publisher photobook yang dirilis 5 Desember itu.

Detail 1st Photobook Watanabe Rika Keyakizaka46

Judul : Jousetsuna Manazashi
Nomor ISBN-10 : 4087808238
Jumlah Halaman : 144 Pages
Bahasa : Jepang
Harga : 1944 Yen di Amazon Prime Japan.
Deskripsi: Gadis cantik asal Ibaraki, Rika Watanabe mengunjungi Yunani untuk pertama kalinya demi merilis photobook 'Jousetsuna Manazashi'. Model majalah eksklusif 'LARME' ini dikelilingi reruntuhan bangunan kuno dan mengenakan bikini dibaliknya pemandangan indah laut Aegea.

Fakta Photobook Pertama Watanabe Rika 'Jousetsuna Manazashi' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun