Alasan Sri Lintang Keluar Mengundurkan Diri dari JKT48

Mengungkap Apa Alasan Sri Lintang Keluar Mengundurkan Diri dari JKT48.

Situs resmi JKT48 mengeluarkan pengumumkan bahwa salah satu anggota mereka, Sri Lintang dari generasi ke-4 memutuskan untuk keluar dengan status mengundurkan diri (Resign) bukan lulus (Graduated).

Sri Lintang Graduate Resign dari JKT48

Terhitung 7 Desember 2017, Lintang bukan lagi member JKT48, keluarnya Sri menimbulkan tanda tanya besar.

Apa benar, Lintang keluar akibat tekanan dari dalam grup pasca skandal bocornya rekaman percakapan yang juga melibatkan dirinya dan Regina Angelina yang dipecat?

Tercatat sejak beredarnya audio rekaman yang menghina staf JKT48 dan Melody, Sri Lintang tidak lagi aktif seperti sebelumnya.

Akun Instagram dinasnya terakhir kali update bulan Oktober silam, rumor beredar kalau Lintang dalam tekanan dan dijauhi beberapa member senior.

Sikapnya di panggung theater juga dianggap telah berubah signifikan, Lintang terlihat seperti cewek yang nggak dijauhin sama temannya.

"Ah keluar juga akhirnya, pantesan pas HS kemarin kayak beda aja gitu dari biasanya." tulis reaksi penggemar atas mundurnya Lintang.

Rumor itu semakin kuat saat saudarinya lewat Instagram Story mengungkapkan bahwa Sri Lintang sedang dalam masalah yang diunggah beberapa minggu lalu.

Karier di JKT48

Sri Lintang bergabung sebagai trainee generasi ke-4 dan memulai debut Mei 2015.

Lintang dipromosikan ke Team T saat Grand Shuffle JKT48 11 September tahun lalu, sebelum akhirnya ditransfer jadi member Tim J 4 Maret silam.

Keputusan manajemen memindahkan Lintang ke Team J saat itu diprotes penggemarnya sendiri dan menganggap sebuah perjudian besar langsung 'masuk kandang macan'.

Mundurnya Lintang membuat total ada delapan orang member JKT48 yang keluar dari grup sepanjang 2017, baik graduate maupun resign.

Alasan Sri Lintang Keluar Mengundurkan Diri dari JKT48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun