Artis AV Meguri Umumkan Pensiun dari Industri Film JAV

Bintang senior film Jepang, Meguri menyusul Tsubasa Amami dan Tsukasa Aoi untuk pensiun dari industri JAV.

Pengumuman ia sampaikan lewat akun Twitter resmi Meguri, Kamis (13/7).

"Aku memutuskan untuk pensiun dengan satu pekerjaan tersisa. Sudah lebih dari 10 tahun aku melakukannya berkat dukungan semua orang. Mohon terus bersamaku." tulis Meguri 

Meguri adalah salah satu artis JAV populer. Berkat sejumlah genre termasuk yang ia perankan mendapatkan rating bagus di DMM dan pernah berstatus penjualan terlaris. 

Pada AV OPEN 2016 silam Meguri gagal mendapatkan penghargaan Aktris JAV terbaik setelah dikalahkan Yua Mikami eks member SKE48. 

Selama karirnya Meguri kerap berpindah PH, mulai dari Moodyz, OPAI, Prestige hingga MAXING. 

Rilisan film terakhir resmi Meguri akan dirilis akhir Agustus 2017 mendatang bersamaan dengan AV terbarunya Ryo Sakata eks AKB48. 

Sebagai tambahan bahwa Meguri akan tetap melanjutkan karir di industri hiburan Jepang dan pernyataan ini telah dikonfirmasi oleh manajemen barunya yakni Ohta Production melalui situs resmi mereka.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Meguri bergabung dengan tim dan bakal menghibur Anda semua, silakan ikuti akun Twitter resmi miliknya dan dapatkan informasi kegiatan terbaru darinya setiap hari." tulis website OhtaPro.

Meguri menjadi mantan aktris JAV yang pensiun dan melanjutkan karirnya sebagai pelakon hiburan industri entertainment Jepang sebelumnya ada Ai Uehara.
Artis AV Meguri Umumkan Pensiun dari Industri Film JAV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun