Otoha Amamiya Ingin Reuni Bersama Penggemar yang Dibencinya

Salah satu anggota grup idola Tada no Onna no Ko, Otoha Amamiya membantah rumor yang menyebutkan dirinya telah membenci seorang penggemarnya sendiri sebagaimana laporan media Shukan Shincho minggu lalu yang membuat mayoritas fansnya mencaci-makinya.

Ia pun tak menampik bahwa memang kondisinya kini dalam keadaan baik-baik saja. Hanya, menurut pengakuan Otoha mengklarifikasi berita yang beredar di media massa.

"Aku merasa harus meluruskan isu ini karena benar-benar mengganggu. Pernyataan kebencian ini bukan karena penggemar, pria itu bukan seorang fans, ia adalah kekasih ku sejak enam bulan lalu." ujar Otoha Amamiya saat menghadiri konferensi pers dilansir dari Asahi Shimbun.

"Paham bahwa aku menyembunyikan statemen ini selama menjadi member, tapi kini semua sudah jelas. Dan aku hanya mengoreksi berita salah yang beredar." lanjutnya

Meski klarifikasi telah dirilis Otoha, pihak manajemen grup Tada no Onna no Ko memutuskan untuk tetap mengeluarkan Amamiya dari keanggotaan.

"Maaf atas segala kegaduhan yang terjadi, aku menyesal karena mengecewakan banyak dari kalian. Tapi aku terima keputusan pengeluaran sebagai member dan berharap yang terbaik untuk teman-temanku dan para penggemar ke depannya." kata Otoha Amamiya.

Heboh dari skandal ini sempat memicu perdebatan bahwa idol group Tada no Onna no Ko bakal bubar, padahal awal September 2017 nanti mereka baru akan merilis album terbaru hingga ia merayakan ulang tahun cukup meriah.