Adegan Mariya Nagao Eks AKB48 Jadi Mantan Artis Film JAV

Usai lulus dari AKB48, Nagao Mariya kerap berani buka-bukaan lewat photobook Mabui! Mariya dan drama.

Ex AKB48 Mariya Nagao Funouhan AV Mariyagi

Baru-baru ini drama 4 episode yang ditayangkan oleh DTV berjudul 'Funouhan' menampilkan karakter Mariya Nagao yang sibuk beradegan di raanjang, Mariyagi berperan seperti mantan artis JAV.

Berbau JAV

Drama itu juga dibintangi oleh mantan aktor AV sebagai pemeran pendukung.

Faktanya, alur dari drama Funouhan ternyata lebih menarik dari pada cerita berbasis teks yang diterbitkan oleh halaman Yahoo Japan.

Soal karakter yang diperankan, Mariya Nagao berkomentar dan menanggapi dingin hal itu.
"Saya merasa aneh dan gugup selama melakukan adegan di kasur itu, tapi karena kru dan suasana saat syuting cukup mendukung, jadi beruntung semuanya saya lakukan dengan lancar." ujar Mariyagi. 
Tautan video cuplikan Mariya Nagao beradegan layaknya aktris JAV bisa ditonton dalam unggahan akun Twitter pengguna berusername @koheiqun.

Dari keseluruhan, total empat episode yang mengadopsi cerita dari manga berjudul sama dengan drama tersebut.

Karena pada dasarnya, empat episode itu juga sekaligus mempromosikan film layar lebar Live-Action 'Funouhan' yang mulai ditayangkan Februarri tahun depan di bioskop.

Manga sukses Funouhan merupakan karya Yuya Kanzaki, sedangkan penulis cerita dalam drama dibuat oleh Miyatsuki Shin.

Lagu dari band rock GLIM SPANKY yang judulnya OROKAMONOTACHI menjadi soundtrack drama Funouhan, dalam liriknya terdapat pesan seperti drama tersebut salah satunya menunjukkan rasa frustrasi seseorang.

Alur Funouhan

Funouhan bercerita tentang pemberontak bayaran bernama Tadashi Ubosuki (diperankan Matsuzaka Tori), dia sering menggunakan metode supranatural, kejahatan yang dibuatnya terbilang hampir mustahil dilakukan oleh orang lain yakni pencucian otak, kutukan dan lainnya.

Kelakuan Ubosuki dengan ciri khas supranaturalnya juga kerap membuat kasusnya sulit untuk dilacak.

Baca juga: Berapa Bayaran Aktor Film JAV?

Namun ditengah usahanya, seorang detektif bernama Tomoko Tada (Sawajiri Erika) berupaya menggagalkan aksi Tadashi.

Selain Mariya Nagao, ada Mano Erina, Yuta Hiraoka, Masaru Nagai, dan Kensuke Amano (eks aktor JAV) sebagai pemeran pendukung.

Di episode pertama langsung membuat penggemar Mariya Nagao geram, ia seakan menjadi artis film JAV sungguhan karena adegan yang diperankan eks AKB48 itu dianggap setara dengan tingkat AV.