Kiraboshi Asuka Konfirmasi Dihamili Manajernya Sendiri

Seorang underground idol dan mantan anggota grup Star-Bright, Kiraboshi Asuka, mengkonfirmasi rumor kehamilan dirinya itu benar.

Kiraboshi Asuka Hamil

Lewat akun Twitter @kirakira416a, Kiraboshi Asuka umumkan dirinya tengah mengandung anak dari pria yang merupakan manajernya sendiri.

Hamil Muda 

Kiraboshi Asuka yang saat ini berusia 18 tahun telah berkencan kurang lebih 24 bulan, manajer sekaligus calon ayah dari anaknya itu masih berusia 22 tahun.

Minggu lalu Asuka mencuit, bahwa dirinya akan mengeluarkan sebuah pengumuman besar.
"Saya hamil, dan tidak ada niatan untuk menyembunyikan semua ini dari Anda.", dilanjutkan dengan menyebut manajernya sendiri. 
Sampai saat ini belum ada rilisan resmi dari media lokal terkait pernyataan pria sekaligus manajer yang menghamilinya.

Asuka juga tidak menyebutkan rencana tentang pernikahan.

"Saya tahu, akan ada banyak orang terkejut dengan hal ini, dan memilih menjauh dari saya tapi saya pribadi tidak ada rencana menghentikan aktivitas yang saya lakukan sampai saat ini. Mulai sekarang, justru saya akan bekerja lebih keras demi sang buah hati." tulis Kiraboshi.

Baca: Otoha Amamiya Bantah Hamil Karena Penggemar

Pernyataan Asuka Kiraboshi tuai berbagai respon penggemar lewat balasan akun Twitter.

"Apakah ini sebuah ilusi belaka? Tidak nyata? Bila iya, mungkin pengkhianatan terburuk dari seorang idol."

"Perasaan ini tidak main-main, saya berhenti jadi penggemar."

Namun tidak sedikit yang berikan dukungan, "Jika itu dilakukan karena saling cinta, maka tidak ada yang dipermasalahkan oleh hukum. Eh, apakah Anda menikmati proses pembuatannya?"

Menurut laporan media-media lokal, manajernya merupakan teman lama Asuka dan pernah bekerja di AVEX Group Company selama 6 bulan, dia keluar dipecat dari perusahaan.


Asuka kini juga berstatus sebagai YouTuber, dalam kanal YouTube pribadinya dia membahas kesehariannya seperti unggah video saat tampil di hadapan publik.

Kiraboshi Asuka jadi idol yang aktif berkegiatan di pusat kota Tokyo selama bertahun-tahun, dia merupakan member Star-Bright sampai Oktober 2017 silam.