Daftar Alamat Lokasi Service Center Gionee di Indonesia

Daftar Lengkap Alamat Lokasi Service Center / Pusat Perbaikan HP Gionee di Indonesia. 

Service Center atau pusat perbaikan resmi sebelumnya masih menjadi kendala bagi beberapa vendor Smartphone asal negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Begitu juga dengan brand lain dari Taiwan semacam TECLAST bahkan Prancis seperti Wiko Mobile, termasuk yang baru saat ini Gionee.

Alamat Lokasi Service Center Gionee di Indonesia

Namum demikian, dengan usaha, niat dan kerja keras tim perusahaan Gionee akhirnya mereka berhasil meluluskan diri masuk ke pangsa pasar Indonesia.

Sekilas Apa itu Gionee 

Gionee merupakan salah satu perusahaan smartphone terbesar yang berasal dari negeri tirai bambu Tiongkok dulunya juga produksi Auto & Car, markas besarnya berada di kota Shenzhen, Guangdong, China dan didirikan sejak 2002.

Selain Indonesia, Gionee sebelumnya sudah merambah pasar ponsel di negara berkembang lain seperti India, Vietnam, Taiwan, Myanmar, Nepal, Bangladesh, Thailand, Nigeria, Filipina, dan Aljazair.

Gionee pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada launching yang digelar (8/12) di Jakarta sembari meluncurkan ponsel resmi mereka dengan nama merk M7 Power.
Sertifikat TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) yang mana hal ini menjadi 'rival' tersendiri bagi vendor Smartphone tak terkecuali Gionee.
Dimana alamat lokasi service center Gionee?

Pertanyaan tersebut muncul di beranda Facebook, teman saya kebingungan HP Gionee M7-nya rusak di bagian speaker..

.. suaranya tidak muncul keluar dan harus di-restart, itu pun akan terulang lagi dalam beberapa jam setelah reset ulang.

Nah karena sudah mulai beredar resmi, berikut ini daftar alamat lokasi service center Gionee di seluruh Indonesia, pusat perbaikan HP mereka buat benerin ponselmu.

Disebutkan juga bahwa Gionee bakal memperluas dan tidak main-main atau 'cuma mampir' ke Indonesia, ambisi untuk menguasai pasar smartphone di tanah air begitu kuat, layanan harus diberikan tidak mau mengecewakan.

Gionee bakal seperti Xiaomi, mereka juga akan membangun pusat riset di Indonesia atas kerja sama dengan perusahaan investasi, PT Danareksa Investment Management.

Banyak tempat berkumpul aka diskusi pengguna Gionee mulai dari media sosial grup Facebook, FanPage resmi, forum online hingga group Telegram / WhatsApp / Line.

Lokasi Service Center Gionee Bisa di Cek Beberapa Kota Berikut 

Pilih untuk mengetahui yang sudah ada maupun akan datang.

Banten: Serang Kota, Tangerang Selatan, Cilegon.
DKI Jakarta: Pusat, Selatan, Barat, Utara, Timur / ITC Roxy Mas).
Jawa Barat: Bekasi, Bogor, Cirebon, Bandung, Cikarang, Meikarta, Tasikmalaya, Garut Kota.

Jawa Tengah: Surakarta Solo, Semarang, Jepara, Klaten.
DI Yogyakarta / Jogja: Sleman, Bantul.
Jawa Timur: Surabaya Kota, Malang, Madura Sumenep, Jember, Madiun.

Bali: Denpasar
Kalimantan Timur: Balikpapan, Samarinda
Sumatera Selatan: Kota Palembang.
Kepulauan Riau: Batam Centre.
Riau: Pekanbaru

Kota Lainnya Lokasi Service Center Gionee (Present or Soon): Jambi, Bengkulu, Banda Aceh, Padang, Muara Bungo, Kendari, Kupang, Bandar Lampung, Makassar (Sulawesi), Mataram, Maluku, Manado, Medan, Palopo, Gorontalo, Cilacap, Palu, Pangkal Pinang, Banjarmasin, Pontianak, Sampit, Singkawang.

Cinta Laura 

Salah satu yang mengejutkan dalam acara launching adalah pengumuman Cinta Laura, resmi dinobatkan sebagai brand ambassador Gionee di Indonesia.

Cinta Laura brand ambassador Gionee HP Indonesia

M7 Power tersedia dua varian warna, Hitam dan Emas, dijual seharga 4 jutaan dan mengandalkan full-view display serta kapasitas baterai 5000 mAh yang diklaim bisa 39 jam browsing non-stop dengan layar menyala.

Dengan adanya daftar alamat lokasi service center (pusat perbaikan) resmi Gionee tersebar luas di seluruh Indonesia diharapkan mampu melayani pengguna dan menarik peminat baru untuk beralih menggunakan ponsel mereka.