Zeng YanFen 'Ruri' Curhat Alasan Graduate dari SNH48

Legenda SNH48 Zeng YanFen 'Ruri' Curhat Alasan Graduate dari Group.

Ikon dan salah satu member legenda SNH48, Zeng YanFen yang akrab disapa Ruri memutuskan untuk lulus dari grup seperti yang dilansir dari situs resmi.

Zeng YanFen Ruri SNH48 Graduate

Ruri keluar usai menyelesaikan tugasnya dalam MV terbaru yang diperankannya "Don't Touch", dia juga baru selesai syuting untuk iklan produk kecantikan.

Faktor Usia 

Lewat akun media sosialnya, Ruri mengungkapkan alasan dan berterima kasih kepada idol group terbaik di Asia tersebut.

"SNH48 telah membantu saya menjadi lebih baik, saya berhutang budi kepada grup yang membesarkan nama saya ini." tulis Ruri.

Dikatakan, suasana dan faktor umur yang sudah tidak lagi cukup untuk joget rutin di panggung menjadi salah satu alasannya keluar.
Gadis asal Guangdong ini menjadi salah satu personil SNH48 paling tua saat masih aktif di grup, usianya Januari mendatang memasuki 27 tahun.
"Ini sulit tapi tak bisa dihentikan, ketika Anda bertambah usia dan berupaya mempertahankan konsistensi tapi nasib berkata lain." lanjutnya.

"Saya selalu siap jika suatu saat dibutuhkan kembali ke SNH48 dengan jabatan yang berbeda, kalian semua akan selalu ada di hati saya. Terima kasih." Ruri melanjutkan.

Sebenarnya dia sudah mulai berikan kode bakal graduate, terbukti dengan tidak lagi ikut kegiatan SNH48, Ruri juga membuat akun personal Weibo yang baru diluar kebijakan manajemen.

Salah satu staf SNH48, Yeng DinYing menuliskan tentang kelulusan Ruri di Weibo.

"Bunga yang gugur menandakan awal baru bagi bunga lainnya, berharap semua terbaik untuk Ruri di masa depan, dan era baru yang lebih baik buat SNH48."

Nama Ruri mungkin bakal dikenang penggemarnya, terutama saat mereka dicaci sebagai 'Weabo Menjijikan', Zeng YanFeng selalu beranikan diri untuk menegur pelaku.

Di mata para juniornya, Ruri dianggap sebagai kakak rendah hati, mengesampingkan egoisme dan selalu mengalah demi membantu kemajuan SNH48.

Simak: Ex Member SNH48 yang Keluar Karena Dipecat.

Dia pernah berkata, 'jangan pilih aku di Sousenkyo cuma karena kecantikkan ku dan mohon stop beri aku hadiah mahal hanya karena Anda pikir aku orang yang tidak punya'.

Saat SNH48 melakukan kunjungan ke Madrid, Spanyol, sejumlah orang disebut fansnya mencoba mendekati namun dihalangi petugas keamanan.

Ruri langsung bertindak, kepada fansnya dia mengatakan 'Silakan ikut saya, tapi mohon jaga jarak.' Dengan asumsi ia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan karena jarangnya idol group Asia bisa menarik minat orang Eropa.

Dalam akun Weibo, Ruri menuliskan pesan buat penggemarnya, meminta agar mereka melindungi para member SNH48 dan membantu grup agar lebih maju.

SNH48 langsung menggelar audisi generasi ke-10, berbarengan dengan sejumlah sister group mereka termasuk CKG48 Chongqing yang memasukki generasi ketiga usai dua bulan diresmikan.

Karir Ruri di SNH48 

Bergabung pada Agustus 2013 sebagai Research Student, nama Zang YanFeng dipromosikan ke Team NII hanya berselang tiga bulan kemudian, November.

Sejak itu nama julukannya, Ruri, mulai merambah dan dikenal oleh masyarakat awam karena kharismatiknya.

Baca: Hasil Sidang Gugatan Zhao Jiamin SNH48 Pada Siba

Tercatat, Ruri berpartisipasi dalam empat ajang SNH48 Senbatsu Sousenkyo 2017, dan pencapaian paling tinggi menempati posisi ke-4.

Dari awal karirnya di SNH48 hingga graduate, Ruri telah membintangi lebih dari 9 iklan televisi berbagai produk, baik secara individu maupun bersama member lain.
Zeng YanFen 'Ruri' Curhat Alasan Graduate dari SNH48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun