Perusahaan Film JAV Kembali Buka Perekrutan Aktor Baru

Sejumlah perusahaan sekaligus label film JAV kembali membuka lowongan kerja alias perekrutan aktor baru dengan syarat dan ketentuan wajib yang harus dipenuhi.

Shimiken Aktor JAV Terkaya di Jepang
Shimiken Aktor JAV Terkaya di Jepang
Beberapa perusahaan itu termasuk Deeps, Maxing, dan Idea Pocket, ketiganya sama-sama mewajibkan aktor untuk menetap di Jepang.

Syarat dan Ketentuan 

Berdasarkan kutipan dari situs Deep's Official, calon aktor harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki identitas resmi seperti SIM atau Paspor.

Syuting akan difokuskan di kota Tokyo, oleh karena itu pelamar dari mana pun harus mau menetap di Jepang.

Opsional: Aktor disarankan bisa berbahasa Jepang, tidak bisa pun tak masalah.

Formulir Daftar Jadi Aktor JAV 

Kalau mau gabung dengan Deep's, caranya masuk ke sp.deeps.net/offering.html nanti disediakan formulir pendaftaran online.

Formulir Daftar Aktor Film JAV
Deep's Recruitment
Yang harus diisi adalah Nama lengkap, panggilan, tanggal lahir, scan atau foto kartu identitas seperti Passport atau SIM, asal wilayah, alamat email, foto wajah, dan kolom deskripsi yang menjelaskan singkat tentang diri Anda.

Anda akan dibayar kapan itu sesuai keinginan misal setelah syuting, setiap minggu atau per bulan.

Sebagai motivasi untuk Anda, nilai bayaran aktor AV tertinggi yang pernah didapatkan Ken Shimizu (Shimiken), teman baik dan sahabatnya Shigeo Tokuda (kakek legend), adalah Rp 300 Juta per bulan. Selengkapnya simak: Berapa Gaji Tinggi Aktor Film JAV?

**

Pastikan formulir diisi dengan benar, karena staf Deeps akan menghubungi Anda melalui kontak yang tersedia, misalnya Email.

Tahap wawancara atau interview akan dilakukan di kantor Deeps apabila Anda lolos, lalu Anda bakal menjalani pemotretan.

Kemudian ditanya jenis atau genre JAV apa saja yang Anda inginkan dan tidak diinginkan sesuai selera.

Beberapa tahun belakangan perusahaan film JAV krisis aktor berbanding terbalik dengan belasan ribu aktris AV yang ada saat ini, perekrutan massal kali ini merupakan pertama dan kemungkinan akan terus dilakukan label lain ke depannya.