Ozaki Mami Menyerah dan Keluar Mengundurkan Diri dari STU48

Ozaki Mami member STU48 generasi pertama mengumumkan pengunduran dirinya dari grup saat anggota lain sedang melaksanakan pertunjukkan teater di AKB48 Theater.

stu48 ozaki mami graduate.png

Gadis yang akrab disapa Ponchan itu tiba-tiba muncul dan mengeluarkan sebuah pernyataan mengejutkan bagi ratusan penonton yang hadir.

Under Pressure 

Mundurnya Ozaki Mami tidak dijelaskan alasannya secara gamblang, ia cuma mengutarakan permintaan maaf atas pengumuman dadakan tanpa membeberkan apa yang membuatnya keluar. 

"Keputusan ini sudah dipertimbangkan sejak lama karena berat rasanya harus mengorbankan satu hal dan aku pikir, ini adalah jalan terbaik tapi senang rasanya mendapat banyak pengalaman selama di STU48." kata Ozaki. 

Lewat STU Mail pun demikian hanya mengucapkan permintaan maaf yang sangat singkat, "Gomennasai" , tidak ada alasan pasti mengapa Ponchan mundur.

Member STU48 sampai dijuluki sebagai pendatang baru yang bernasib malang, akibat terlalu banyaknya anti disaat sedang membangun reputasi sebagai sister group AKB48 yang pertama kali bekerja di atas kapal laut.

Beberapa minggu belakangan STU48 gencar diserang oleh oknum penggemar grup 'rival', Keyakizaka46, khususnya yang menamakan diri mereka "Keyarmy's". 


Baik penggemar lokal maupun internasional, berlomba-lomba mencari apa saja yang buruk dalam STU48 untuk kemudian dijadikan bahan serangan. 

Terbaru adalah MV dari single major debut, berjudul 'Kurayami' diunggah dua kali oleh manajemen STU karena mungkin mereka pun sempat penasaran mengapa mendapatkan jumlah dislike cukup banyak.

Rumor pun bermunculan, tekanan yang dialami para anggota STU48 diduga menjadi faktor utama hal ini juga menimpa Ozaki Mami. 

Terlebih, saat ini Okada Nana satu-satunya member senior yang dianggap paling mampu menahkodai pendatang baru dari Setouchi itu usai mundurnya Sashihara Rino dianggap sebagai pengecut karena meninggalkan grup dalam keadaan berantakan. 

Keluarnya Ozaki Mami menjadikan dia member STU48 yang mengundurkan diri setelah sebelumnya Kuroiwa Yui menolak tampil dan graduate dari grup.
Ozaki Mami Menyerah dan Keluar Mengundurkan Diri dari STU48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun