Pengembang KPNTunnel Revolution Tolak Tawaran 1000 Dollar

Kesuksesan Cholis dari KPN Software Developers sebagai pengembang dan pemilik aplikasi fenomenal KPN Tunnel terus menuai pujian khususnya dari pengguna.

KPNTunnel Revolution.jpg

Terlebih baru-baru ini Cholis merilis varian terbaru yakni KPNTunnel Revolution, setelah sebelumnya menggarap KPN Tunnel (Official), KPNTunnel Ultimate.

Selain karena buatan anak bangsa, KPNTunnel Revolution sesuai namanya benar-benar merevolusi penggunaan injeksi data internet khususnya Mengubah Kuota VideoMax Jadi Flash Reguler di kartu Telkomsel dengan mengutamakan keamanan yakni memasang fitur SSL/TLS.

Tiga Penambahan Metode:
  1. SSL / TLS Direct
  2. Proxy SSL/TLS
  3. Proxy SSL / TLS > Proxy HTTP
Dengan metode terbaru maka tidak dibutuhkan Payload kalau mau pakai kuota Video Max yang dijadikan Flash, berbeda pada KPN Tunnel varian sebelumnya.

KPN Tunnel Official adalah versi dasar yang boleh dibilang memakan memori RAM lebih banyak dibanding dua juniornya KPN Ultimate dan Revolution.

Hadirnya KPN Tunnel Rev juga disambut positif oleh sejumlah website penyedia SSH gratis, terutama Fastssh, mereka berlomba-lomba sediakan akun SSH yang support SSL.

Ditawar Seribu US Dollar

Evozi, yang merupakan pengembang aplikasi HTTP Injecttor asal Belanda menghubungi Cholis, secara terbuka pembuat aplikasi KPN Tunnel itu membeberkan isi email yang diterimanya lewat grup.

Melalui email@evozi.com, tim Evozi yang notabene berbasis di Amsterdam memberikan tawaran USD 1000 agar Cholis mau merelakan Source Code (Kode Sumber) SSL/TLS Proxy tunneling di KPN Tunnel Rev.

Berikut kurang lebih isi terjemahan dari email yang dikirim Evozi.

"Halo,
Selamat atas aplikasi terbarunya, kami tertarik dengan metode tunneling SSL, TLS/Proxy, kami ingin membayar Source Code dari tim Anda daripada menggunakan jasa orang lain karena kami akan memberikan sejumlah profit untuk Anda.

Apa yang kami ingin beli:
- Kode Sumber SSL / TLS yang diimplementasikan pada aplikasi KPNTunnel Revolution.

Apa yang akan kami berikan:
- $1000 (Rp 13,3 Juta) untuk source code.
- Peningkatan SSL / TLS selama 2 bulan."

KPNTunnel Revolution SSL

Pemilik KPNTunnel Revolution enggan menjual source code kepada siapapun.

Cholis juga mengakui penghasilan dari iklan di aplikasi itu sudah lebih dari cukup.

Maklum, belakangan popularitas KPN Tunnel unggul signifikan mengalahkan pesaingnya seperti eProxy dan HTTP Injecctor, aplikasi tersebut juga dipakai oleh pengguna internet gratis dari luar negeri seperti Filipina, Brazil, India, dan Vietnam.
Selain tiga metode proxy, yang baru dari KPNTunnel Revolution ialah ekstensi file untuk configurasi berupa .ktr, bukan lagi .ktc atau .ktcu
Salah satu keunggulan lain dari aplikasi karya anak bangsa ini mendukung OS Android lawas bahkan dibawah Gingerbread OS sekalipun.

"Sebenarnya bisa saja ane naikkan batas minimum requirements-nya, tapi ane cuma pengen aplikasi ini bisa dinikmati semua orang, kita sama-sama bangun dan dukung developer lokal buat berkarya." kata Cholis.

Cholis berniat kalau ada modal dan kesempatan bakal membuat KPN Tunnel for iOS dan PC di masa mendatang.

Saat ini trik internet yang aktif di KPN Tunnel Rev adalah kartu AXIS Opok, Telkomsel YouthMax VideoMax HOOQ Viu Chat FB BBM (Jadi Flash), dan Tri Opok (Direct SSH SSL, TKP tertentu).

Karena metode tunnelingnya berbeda dengan Anonytun Pro, sudah dapat dipastikan penggunaan KPNTunnel Rev butuh yang namanya akun SSH.

Anonytun Pro KPNTunnel Rev.jpg

Daftar Situs Penyedia SSH SSL Gratis:

Fastssh.com
Freevpn.us
Sshocean.com
Akunssh.net (Local)

Saran: Karena masing-masing situs mempunyai limitasi, membuat akun SSH supaya dapat sebaiknya pada waktu dimana mereka mereset ulang kapasitas / kuota ssh.

Dengan adanya metode tunneling baru, menggunakan kuota VideoMax jadi Flash semakin gampang di KPNTunnel Revolution karena hanya membutuhkan akun SSH gratisan.
Pengembang KPNTunnel Revolution Tolak Tawaran 1000 Dollar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun