Cara Mengubah Kuota MovieMax Tri Jadi Reguler Three Biasa

Bagaimana cara mengubah bonus kuota MovieMax Plus di kartu Tri menjadi data reguler biasa - Sebagai provider yang ingin memanjakan pelanggan khususnya pecinta film, operator seluler Three kerap memberikan tambahan bonus kepada pengguna.

Mengubah Kuota MovieMax Tri Jadi Reguler

Nah, beberapa dari bonusnya itu adalah kuota MovieMax, selain masuk dalam bonus isi ulang, data Movie Max juga bisa didapatkan ketika membeli voucher pulsa internet.

Apa itu Kuota MovieMax Tri dan Cara Menggunakannya?

MovieMax Plus adalah layanan khusus atas kerjasama dari Tri dengan Genflix, Klikfilm, dan Viu untuk pengguna kartu Three yang berbasis kuota khusus untuk menonton film terbaru secara legal tanpa harus pergi ke bioskop.

Dengan beragam channel yang disediakan, pelanggan dapat menikmati banyak pilihan film mulai dari kategori Plus, BlockBuster, Indonesia dan Korea hingga berbagai genre seperti drama, aksi, komedi, romantis, sampai kartun.
  1. MovieMax Blockbuster 
  2. Movie Max Indonesia 
  3. Korean Movies
Sekarang MovieMax sudah berbasis paket khusus dan bisa dibeli secara langsung dari pengguna kartu Tri, ketika menonton film tidak menyedot kuota reguler biasa yang ada dengan catatan data Movie Max masih tersedia.

Seluruh film pada layanan ini merupakan hasil kerjasama provider Three dengan sejumlah penyedia video legal seperti VIU.

Harga kuotanya juga dijual mulai dari rentang 7 Ribuan (750MB) sampai 115 Ribu (30GB) di semua kategori film dan berlaku untuk iOS atau Android.

Dan kalau mau berhenti atau menghapus kuota MovieMax Anda, ketik INFO (spasi) MovieMaxPack kirim ke 234, ada info selanjutnya bagaimana cara berhenti.

Nah, kalau pada XL Kuota iFlix Super Nonton bisa jadi Reguler, apakah data Movie Max di kartu Tri dapat diubah menjadi reguler biasa?

Jawabannya, Bisa.

Dan kalian dapat mengakses situs atau aplikasi lain seperti browsing, chatting, streaming YouTube menggunakan kuota MovieMax Tri, gimana caranya? Ikuti langkah berikut.

Cara Mengubah Kuota MovieMax Tri Jadi Reguler Biasa 

Langkah 1 : Siapkan aplikasi bernama AnonyTunPro, kami sarankan cari di Google bukan Play Store.

Selanjutnya, kami anggap Anda sudah mendapatkan aplikasi Anonytun Pro.

Langkah 2 : Buka app-nya, dan masuk ke pengaturan / setting lalu ikuti seperti digambar berikut

Tombol VPN harus ON - Protocol dan Connection pilih SSL - serta Port isi 443, sudah selesai? Belum!

Langkah 3 : Scroll ke bawah, centang pada Configurasi dan SSL, lalu klik Edit Konfigurasi SSL. Maka akan muncul halaman baru.

Langkah 4 : Centang True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host Port.

Pada kolom kosong di bawahnya Spoof Host isikan dengan pilihan domain berikut bisa coba satu persatu (tanpa spasi):
  1. Prod-in.viu.com 
  2. m.klikfilm.net 
  3. genflik.co.id 
Sedangkan di kolom Spoof Port isi antara 443 atau 80 bisa coba hingga terhubung / connected. Contohnya pada gambar berikut.

Cara Mengubah Kuota MovieMax Tri Jadi Reguler

Langkah 5 : Kemudian tekan Save / Simpan! Dan balik ke halaman depan aplikasi.

Sekarang tekan tombol Start / Mulai tunggu hingga terhubung, kalau masih sulit terkoneksi coba ganti Spoof Host dan Port yang sudah disediakan diatas tadi.
Apakah ini unlimited? Tentu tidak, karena trik ini cuma buat menggunakan kuota Movie Max Three dijadikan reguler jadi limitnya tergantung jumlah quota moviemax di kartu tri Anda. Tips ini cuma merubah kuota tersebut agar bisa dipakai untuk aplikasi lain.
Tips: Karena aplikasi AnonyTun Pro sering bermasalah di jam prime time (selepas petang) disarankan on-off data, atau lebih baik jangan dinonaktifkan / diputuskan koneksinya hingga tengah malam.

Dan kini Anda bisa menggunakan bonus kuota MovieMax kartu Tri / Three mengubah jadi kuota reguler biasa dengan cara diatas, silakan dipakai buat browsing, chatting, streaming video dan lainnya.