Christin Larsen Namhom BNK48 Pilih Graduate Demi ke Denmark

Gadis berusia 15 tahun anggota BNK48 generasi pertama, Christin Larsen atau akrab disapa Namhom mengumumkan kelulusannya dari grup.

Christin Larsen Namhom BNK48 Graduate

Dalam sela-sela siaran langsung program BNK48 Digital Studio Live, Namhom ungkapkan alasannya graduate.

Pendidikan 

Namhom mengatakan ia bakal lanjutkan pendidikan di kampung halamannya, Kopenhagen, Denmark.

"Saya Namhom, memutuskan lulus dari BNK48." ungkapnya.

"Sebetulnya pertimbangan untuk lulus telah dilakukan akhir tahun lalu, itu sulit, BNK adalah grup yang luar biasa dengan penggemar fantastis." lanjutnya.

"Tapi saya harus memilih, dan pilihan saya lanjutkan pendidikan di Denmark. Bulan ini juga saya sudah mulai mengurus seluruh berkas kepindahan, terima kasih atas semuanya."

Miori Ohkubo, rekan satu grupnya meminta penggemar memaklumi keputusan temannya itu yang memilih keluar dari grup.

"Jadi ini keputusan terbaiknya, terima kasih untuk Namhom dan kita harus hargai apa yang dipilih." ujar Miori.

Namhom alias Christin Larsen merupakan gadis blasteran Thailand - Denmark, dia memulai debutnya tepat satu tahun lalu saat BNK48 tampil di Japan Expo Thai 2017.

Christin sebenarnya sudah mulai tersingkirkan dan bukan lagi jadi pilihan manajemen.

Sejak single kedua BNK48, 'Koi Suru Fortune Cookie', namanya perlahan pudar akibat tak mendapatkan jatah posisi senbatsu maupun lagu kopling, bahkan ketika acara Christmas ia cenderung pasrah.

Puncaknya saat Namhom tidak terpilih masuk tim, penggemarnya berusaha keras memperbaiki reputasi dan popularitasnya tapi tak kunjung mendapat hasil memuaskan.
Karena pertengahan Februari nanti Namhom sudah harus berada di Denmark, maka tidak akan ada konser kelulusan. 
Staf beserta member lain mengadakan pesta kecil-kecilan merayakan kelulusan Christin di ruang siaran BNK48 Digital Live Studio.

Christin Larsen merupakan member BNK48 kedua yang graduate tahun ini, sebelumnya ada Jetsupa Kruetang 'Jan'. Namhom juga jadi yang keempat lulus secara keseluruhan.