Fakta Tentang 'Honey Popcorn' Group K-Pop Berisi Artis JAV

Beberapa Fakta Mengenai Girl Group Honey Popcorn - Seperti yang telah banyak diberitakan sebelumnya bahwa sejumlah artis JAV akan memulai debut kariernya di negeri tetangga mereka yakni Korea Selatan.

Honey Popcorn Kpop Yua Mikami JAV Matsuda Miko

Hal itu pun telah terwujud pasalnya tiga bintang AV Jepang yakni Yua Mikami (Kito Momona mantan member SKE48), Matsuda Miko (Okada Risako eks NMB48) dan Sakura Moko (ex Bakusute Sotokanda Icchome) bakal mulai kiprahnya dengan jadi personel Honey Popcorn.

Baik Miko dan Moko keduanya merupakan teman dekat Yua Mikami yang notabenenya pencetus terbentuknya grup Kpop ini.

Honey Popcorn akan berada di bawah naungan agensi Kyun Create Entertainment dan mengonfirmasi penampilan debut grup dilaksanakan di Gwangjin-gu, Seoul.

Album perdana mereka dengan judul "Bibbidi-Bobbidi-Boo" juga akan dirilis disaat bersamaan.

Tidak Disambut Baik 

Begitu mengetahui bahwa K-Pop akan dihuni oleh aktris JAV, Honey Popcorn mendapatkan ejekan bertubi-tubi dari penggemar Kpop di akun media sosial baik personilnya maupun ofisial. 

Honey Popcorn K-Pop Group SNS Account.png
Honey Popcorn Official tatement
Mereka pun mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa penampilan debut mereka di Korea Selatan terpaksa harus ditunda. 

"Halo, kami Honey Popcorn. 

Kami telah bekerja keras bersama-sama demi menyiapkan penampilan debut, namun hal ini harus dibatalkan karena keadaan yang tidak memungkinkan. 

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami khususnya para fans yang menunggu hari itu datang. Member yang mencintai musik K-Pop benar-benar sepenuh hati menyiapkan diri untuk album kami. 

Kami juga menerima banyak dukungan, tapi mohon pandang kami lebih hangat lagi. Yoroshiku Onegaishimasu!."

Banyaknya caci-maki yang datang membuat salah satu member bahkan sempat menulis sebuah pernyataan melalui tulisan tangannya.

Korean language letters.png

"Penampilan debut yang telah kami (Honey Popcorn) persiapkan secara resmi dibatalkan. Kami mohon maaf. Setulusnya kami mencintai dan menghormati K-Pop, debut bagian dari genre musik mereka bakalan jadi impian yang terkabulkan. 

Kami bekerja keras untuk album, mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran. Menggunakan semangat dan cinta untuk K-Pop, kami juga masih mencoba yang terbaik untuk bisa mewujudkan hal ini. 

Kami memahami bahwa di Korea Selatan, ada banyak yang masih belum menerima keberadaan grup ini. Tapi apabila Anda memberikan kami satu kesempatan kecil untuk tampil sebagai girl group K-Pop, kami tidak akan mengecewakan Anda. 

Mohon dukungannya, terima kasih."

Ironisnya, mereka yang tidak terima keberadaan Honey Popcorn rerata merupakan penggemar K-Pop internasional. Bukan orang Korea Selatan asli.

Diserbu Petisi Online

Honey Popcorn melangsungkan debutnya dengan lagu "Bibidi Babidi Boo". Namun diluar dugaan, grup wanita dengan seluruh anggotanya yang berasal dari Jepang ini menerima petisi dari puluhan ribu netizen di website 'Blue House.' 

Petisi tersebut berisi protes warganet setempat mengenai kekhawatiran mereka terhadap masa depan remaja Korea Selatan. 

"Kami tidak setuju dengan mantan artis AV Jepang yang debut sebagai idol Korea karena beberapa hal - Idol group adalah idola para remaja.

Remaja akan mengikuti sikap dari idola mereka. Aktris AV adalah profesi yang paling terlupakan dan dianggap hina di Korea Selatan. 

Di sebuah negara yang menganggap AV adalah ilegal, menggunakan aktris AV sebagai bintang TV sangatlah tidak sesuai dengan norma dan nilai budayanya.

Akan ada banyak sensor diantara musik dan penampilan mereka yang akan memberikan dampak besar pada remaja dan anak-anak.

Jika grup ini tetap debut, suka atau tidak, mereka akan dilecekan dengan tagar #formerAVactressgroup,' yang akan memancing komentar kebencian. 

Ini bukan hanya untuk mereka saja. Tetapi juga untuk girl-group lain, yang juga mengumbar ketidak-senonohan." 

Saat ini memang sedang marak gerakan MeToo untuk menunjukan kekuatan gendder, namun debut grup K-Pop ini justru kebalikan dari itu semua.

Jaringan Ebisu Muscats 

Ebisu Muscat merupakan idol group asal Jepang yang mayoritas berisi artis film JAV.

Dan girl group baru Honey Popcorn yang kini juga beranggotakan tiga wanita artis JAV ternama itu berada di bawah naungan manajemen yang sama seperti Ebisu Muscats.

Namun grup Honey Popcorn hanya akan difokuskan untuk genre Korean Pop (K-Pop) dan berkarir di negeri Ginseng.

Untuk mendapatkan info, jadwal dan kegiatan terbaru para personilnya, silakan ikuti mereka di akun Twitter resmi @HoneyPopcorn1.

Penasaran dengan profil dan biodata singkat dari Yua Mikami, Matsuda Miko dan Sakura Moko?

Personil Honey Popcorn Anggota Kpop Girlgroup

Mikami Yua 

Yua Mikami merupakan eks member idol group Jepang, SKE48, dengan nama asli Kito Momona bahkan sempat masuk ke dalam anggota Team E.
Ia mengaku menikmati perannya sebagai bintang JAV, karena menurut Yua Mikami dia telah merasakan kenikmatan itu sejak usia 14 bersama kekasihnya. 
Meski telah keluar dari SKE48, Yua Mikami kerap merilis video bertema idol group demi memanjakan para penggemarnya dan memenuhi permintaan mereka.

Boleh dibilang, Mikami memanfaatkan popularitasnya di Korea Selatan dengan menjadi inisiator terbentuknya grup Honey Popcorn.

Sebelumnya dia jadi perbincangan hangat Warganet negeri ginseng terutama saat unggahan video cover meniru koreografi tarian girlband TWICE dengan lagu 'Signal'.

Kito Momona juga pernah mengikuti audisi grup Morning Musume generasi ke-8 namun gagal, dia lulus dari SKE48 pada April 2014.

Kariernya di industri JAV sedang berada dalam puncaknya, usai dikontrak Muteki saat debut, kini Yua Mikami bersama label AV ternama yakni S1.
  1. Nama Asli: Kito Momona
  2. Nama Panggung: Yua Mikami 
  3. Lahir: Aichi, 16 Aggustus 1993 
  4. Skil: Hula Hoop 
Kontroversi kerap menghantam Yua Mikami, ia beberapa kali syuting film JAV dengan kostum grup AKB48 dan Nogizaka46 yang bikin geram penggemar kedua idol group tersebut.

Peran Momona sendiri di Honey Popcorn bisa jadi sebagai 'Ace' grup (Pemimpin). Dia pernah berucap saat diwawancarai tabloid Asahi Shimbun, bahwa ambisinya untuk menaklukan K-Pop suatu hari nanti.

Momona Kito juga dikenal sebagai penggemar grup TWICE.

Simak juga: SKE48 Dituding Plagiat Koreografi TWICE.

Matsuda Miko 

Nama asli Matsuda Miko adalah Okada Risako, ia sebenarnya mantan anggota NMB48 generasi kedua yang gabung pada Mei 2011 dan kemudian graduate Februari 2012.

Honey Popcorn Logo Kpop Group

Selama jadi member NMB, namanya memang tidak begitu populer, Miko Matsuda baru melakukan debutnya di industri AV pertengahan 2017 silam dengan label Muteki.
  1. Nama Asli: Okada Risako / Risapoyon. 
  2. Nama Panggung: Matsuda Miko / Yoshiko 
  3. Lahir: Osaka, Jepang - 28 Oktobber, 1995. 
  4. Skil: Surfing

Sakura Moko 

Moko Sakura terpilih sebelumnya sebagai pengganti artis AV lain yakni Arina Hashimoto yang batal bergabung Honey Popcorn.

Dia juga mulai debut sampai sekarang karir JAV-nya dibawah naungan label Muteki.

Namanya sudah tentu populer di Jepang, sebab ia Sakura Moko itu mantan anggota idol group Bakusute Sotokanda Icchome.

Namun karir Sakura lebih bersinar di industri JAV, sebagai tolak ukur sejumlah film yang dibintanginya kerap nangkring di laman 'Best Seller' pada situs DMM.

Itu sejumlah fakta tentang Honey Popcorn, group Kpop terbaru yang berisi artis JAV, menunggu debut mereka? Saksikan pertengahan Maret 2018 mendatang.
Fakta Tentang 'Honey Popcorn' Group K-Pop Berisi Artis JAV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun