Ichino Narumi Memutuskan Keluar Graduate dari SKE48

Pertunjukan teater 'SKE Festival' malam ini diwarnai oleh pengumuman kelulusan dari anggota SKE48 Team E, Ichino Narumi.

Ichino Narumi Graduate SKE48

Naru, gadis kelahiran Prefektur Aichi itu menyatakan keluar dari grup usai lebih dari tujuh tahun mengabdi untuk SKE48, dia pun membeberkan alasannya memutuskan graduate.

Karena Pendidikan 

Sebagai salah satu yang pernah berstatus anggota grup termuda, Narumi mengatakan sulit seimbangkan kegiatan berkarir dengan pendidikan.

"Saya Ichino Narumi, mengumumkan bakal lulus dari SKE48. Menjadi seorang idola selama hampir delapan tahun bukan hal yang mudah, karena saya juga seorang pelajar bahkan sejak debut bersama grup." ungkap Naru.

"Meskipun saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk seimbangkan kegiatan sebagai idola serta menuntut ilmu sebagai pelajar, tapi itu dirasa cukup sulit." lanjutnya.

"Saya punya cita-cita dan impian sejak kecil yang harus dicapai, membutuhkan kerja keras untuk menggapainya. Terima kasih untuk dukungan kalian, penggemar, staf dan teman-teman member yang luar biasa, saya dapat pengalaman berharga tidak ditemukan di tempat lain."

SKE48 Ichino Narumi Keluar Graduate

"Soal detail kelulusan lebih lanjut akan diumumkan lewat situs resmi, mari kita bersenang-senang dan membuat momen bahagia."

Kegiatan Ichino Narumi masih akan terus berlanjut sampai akhir Maret 2018 mendatang, rincian mengenai jadwal teater juga bakal dirilis di website SKE48.
Kelulusannya jadi perbincangan hangat, namanya bahkan sempat menempati puncak trending topik Twitter Jepang saat mengumumkan lulus.
Naru merupakan member muda yang dianggap berpotensi memimpin SKE48 menuju puncak kejayaannya kembali usai runtuh sejak ditinggalkan Matsui Rena.

SimakJurina Nikmati Rivalitas dengan Matsui Rena

Karir Narumi di SKE48 

Bergabung sebagai anggota generasi kelima, Ichino Narumi memulai debut bersama SKE48 dengan status Kenkyuusei pada Oktober 2011.

Status Kenkyuusei miliknya naik tingkat usai Naru dipromosikan ke Team E saat SKE48 Team Shuffle 2013 silam ketika konser musim panas bertajuk Kawaranai Koto. Zutto Nakama na Koto (変わらないこと。ずっと仲間なこと) di Nippon Gaishi Hall, Nagoya.

Ia berpartisipasi di AKB48 Senbatsu Sousenkyo sebanyak enam kali, namun hanya sekali mendapatkan ranking yakni tahun lalu itu pun di peringkat ke-99.

Narumi juga pernah ikut sekali dalam ajang AKB48 Janken Taikai, namun dikalahkan oleh Koyanagi Arisa di babak kedua.

Sejak debut hingga keluar graduate dari grup, Ichino Narumi berkontribusi dalam tiga album SKE48 dan satu album AKB48.
Ichino Narumi Memutuskan Keluar Graduate dari SKE48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun