Kawamura Mahiro Graduate, Fans Nogizaka46 Justru Senang

Fans Justru Senang Mahiro Kawamura Graduate - Situs resmi grup idola Nogizaka46 mengeluarkan pernyataan dan mengumumkan bahwa salah satu anggota mereka dari generasi pertama, Kawamura Mahiro menyatakan kelulusan.

Kawamura Mahiro Nogizaka46 Keluar Graduate

Akun media sosial miliknya akan ditutup bertepatan usai dirinya keluar per akhir Maret 2018.

"Dari awal jadi anggota, saya tidak berpikir dia (Kawamura Mahiro) menikmati statusnya sebagai idola dan member Nogizaka46. Kecil ambisi, dan hanya menyia-nyiakan slot senbatsu yang sebenarmya lebih baik diberikan ke anggota UNDER. Kelulusannya itu kabar baik buat member lain." tulis akun penggemar.

Mahiro jadi member Nogizaka46 kedua yang keluar dalam sepekan belakangan di awal 2018 ini, sebelumnya ada Ikoma Rina yang umumkan graduate lebih dulu.

Lewat blog, Kawamura Mahiro tuliskan postingan panjang mengenai kelulusan dirinya.

"Itu telah diumumkan, saya akan lulus dari Nogizaka46 pada Maret 2018. Pada awalnya, saya khawatir ketika memutuskan terjun ke industri hiburan." tulis wanita yang akrab disapa Rotti ini.

"Akan tetapi, bernyanyi dan menari secara bersamaan di atas panggung rupanya sesuatu yang cukup menarik. Saya selalu memberikan kemampuan terbaik ketika tampil dalam konser atau event lain."

"Melihat reaksi kalian semua para penggemar setiap kali kami tampil, saya belum pernah merasakan kebahagiaan yang seperti ini sebelumnya."

"Bukan cuma saat konser, kebahagiaan semakin bertambah ketika saya bertemu Anda semua setiap ada acara jabat tangan (Handshake Event), kita menghabiskan waktu bersama dalam kesenangan."

"Dan saya sangat berterima kasih kepada semua yang mendukung saya selama ini. Saya bersyukur sekali."

"Para fans, member, dan staf di Nogizaka46 adalah faktor penting dalam grup ini, pembelajaran yang saya dapatkan demi modal untuk masa depan."

"Graduate itu bukan akhir, tapi awal langkah baru. Saya pikir dari pada khawatir, selalu bersikap positif itu bagus."

"Dua bulan tersisa (bersama Nogizaka46). Seperti biasanya, saya akan bekerja keras dengan senyuman untuk Anda semua."

"Saya akan senang kalau Anda terus mendukung saya. Terima kasih untuk tujuh tahun ini.

Kawamura Mahiro."

Nogizaka46 95line Kawamura Mahiro
Nogizaka46 95-line Members
Dengan lulusnya Ikoma Rina dan Kawamura Mahiro, deretan member Nogizaka46 generasi pertama yang lahir di tahun 1995 sudah habis.

Karir Kawamura Mahiro 

Bergabung 2011 sebagai anggota generasi pertama Nogizaka46, Kawamura Mahiro menjalani debut bulan Juni di tahun yang sama.

Skandal Kawamura Mahiro Nogizaka46

Kasus skandal pernah menimpa Mahiro Kawamura awal Januari 2017 silam ia tertangkap kamera Shukan Bunshun ketika berkencan dengan seorang pria yang merupakan agen dan karyawan dari majalah Bunshun sendiri, dijebak.

Sejak skandal itu yang mungkin mengubah karirnya cukup drastis, khususnya setiap acara jabat tangan, jalurnya tidak pernah ramai seperti sebelumnya.

Gadis kelahiran Osaka 22 tahun silam itu sebelumnya adalah mantan anggota Up Front Kansai setelah menjuarai UFA Kansai Audition di tahun 2008.

Sejak gabung hingga graduate, Kawamura Mahiro tak begitu cemerlang dalam grup, meski dinobatkan sebagai member Nogizaka46 dengan suara dan teknik menyanyi paling bagus.
Kawamura Mahiro Graduate, Fans Nogizaka46 Justru Senang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun