Nakano Reina Graduate dari NMB48 dan Tepis Rumor Berselisih

Pertunjukan teater NMB48 Team M "Idol no Yoake" yang digelar pada Rabu (7/3) malam waktu setempat memang sempat diwarnai pengumuman kelulusan salah satu anggota mereka yakni Nakano Reina memutuskan untuk graduate.

Graduation Nakano Reina Graduate NMB48 Gravure

Dengan ekspresi datar dan mencoba tetap menetralisir rasa canggungnya saat di atas panggung, gadis yang biasanya disapa Reina atau Rachel itu tidak lupa untuk membeberkan alasan kenapa lulus

Alasan Graduate?  

Dia keluar karena mulai musim panas akan lanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi yang membuatnya tidak terpikirkan menyeimbangkan kegiatan sebagai idol sekaligus mahasiswi sibuk.

"Saya memutuskan untuk lulus, tujuan ku untuk menjadi seorang idola dan member NMB48 sudah tercapai dengan berlalunya lebih dari lima tahun sejak datang ke grup ini, banyak juga impian yang sudah ku dapatkan." ungkap Rachel.

"Perjalanan saya berikutnya akan segera dimulai untuk jadi guru, itu adalah impian saya sejak kecil dan saya akan memperjuangkan cita-cita awal. Saya sangat berterima kasih pada semua penggemar, teman-teman, staf yang sudah menjadi bagian dari hidup ku. Senang sekali rasanya pernah jadi bagian dari seorang idola member NMB48." lanjutnya.

Sejatinya penggemar Rachel mungkin sudah tidak terlalu dikejutkan oleh pengumuman oshimen mereka buat keluar dari NMB48.
Beberapa waktu belakangan Nakano Reina memang terkesan jadi member pasif bagi grup, kegiatannya tak begitu jelas bahkan jarang sekali menghadiri sebuah acara baik Live On-Air atau Off-Air.
"Rachel akhirnya lulus! Saya sudah tahu itu akan terjadi hanya saja masih belum percaya ini semua berakhir tidak sesuai ekspektasi saya. Dia sangat berbakat dan rendah hati pada siapapun, saya berharap yang terbaik untuk keputusan apapun yang dipilihnya di masa depan." tulis akun Hachiko__48 dalam sebuah forum.

Akun media sosialnya terutama blog 7gogo juga sudah jarang aktif daripada biasanya.

Pertengahan Januari 2018 beredar rumor dan isu di kalangan fandom NMB48 yang menyebut nama Nakano Reina dan beberapa orang member lain terlibat konflik internal.

Namun entah mengapa isu tersebut cepat pudarnya, padahal bakal jadi yang menarik diikuti. Sejak kejadian dan rumor itu, Rachel mulai pasif baik kegiatan dengan grup maupun di media sosial.

Bahkan dalam single terbaru NMB48 yang berjudul Yokubomono, tidak ada sama sekali nama Nakano Reina baik dalam susunan senbatsu member atau lagu coupling.

Mungkin banyak yang belum tahu reaksi epic Rachel saat Sutou Ririka mengumumkan pernikahannya pada Juni 2017 silam di Okinawa yang jadi bahan lelucon.

Nakano Reina meme reaction NMB48

Karier Reina Nakano

Nakano Reina bergabung sebagai anggota generasi ke-4 dari NMB48 serta memulai penampilan debutnya pada Desember 2012.

Dari Kenkyuusei, Rachel kemudian dipromosikan ke Team M saat digelarnya rangkaian konser NMB48 Arena Tour 2015 "Tookunitemo".

Ia mempunyai ambisi besar untuk membantu membawa nama grup menjadi salah satu yang disegani di kancah musik J-Pop.

Padahal namanya sempat digaungkan penggemar grup saat berhasil masuk sebagai salah satu dari 50 pemenang kompetisi Young Jump Gravure

Sejak awal masuk NMB48, Nakano Reina empat kali berpartisipasi di pemilihan member "AKB48 Senbatsu Sousenkyo" namun hingga ia graduate pun tidak mendapatkan satu peringkat pun dalam 100 besar.
Nakano Reina Graduate dari NMB48 dan Tepis Rumor Berselisih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun