3 Fakta 'Itazura' Photobook Debut Hoshino Minami Nogizaka46

Photobook "Itazura" Menurut Rencana Dirilis oleh Byakuya Shobo - Anggota Nogizaka46 generasi pertama, Hoshino Minami bakal merilis solo gravure photobook debutnya dengan judul "Itazura / いたずら". Ini merupakan member perdana grup yang rilis PB tahun 2018 usai digempur lebih dari tiga hanya pada kuartal akhir 2017 silam.

Hoshino Minami Itazura Photobook Nogizaka46.png

Pengumuman pun disampaikan usai Minami merayakan hari ulang tahun ke-20 lewat kanal SHOWROOM miliknya.

"Ini benar-benar hadiah ulang tahun yang indah untuk saya, jadi tidak sabar ke waktu perilisan. Semoga Anda semua juga bisa menikmatinya." ungkap Minami.

Portugalesque

Sesi pemotretan photobook Itazura mayoritas dilakukan di beberapa lokasi berbeda di negara Portugal.

Mengenai hal ini, Minami Hoshino yang menghadiri undangan wawancara dari tabloid setempat mengakui banyak belajar hal baru selama pemotretan berlangsung.

Produser AKB48 Group dan Sakamichi Series, Yasushi Akimoto angkat bicara soal photobook Itazura.

"Menurut saya pribadi, Hoshino Minami merupakan seorang artis berbakat. Bahkan ketika ia diam tanpa mengeluarkan satu kata pun, semua akan disampaikan lewat tatapan mata yang tajam." kata Akimoto.
Pemesan pre-order cukup tinggi sejak muncul di situs Amazon Japan, permintaan yang banyak ini pun membuat perusahaan 'Byakuyashobo' sebagai penerbit menambah jumlah produksi awal hingga 21,500 eksamplar. Awalnya hanya 50,000 eksamplar, kini meningkat signifikan jadi 71,500. 
Pihak penerbit yang diwakili oleh Toda Akaishi mengakui angka tersebut merupakan fantastis.

"Ini baru edisi perdana, dan sudah mencapai 70 ribu eksamplar. Jelas sangat luar biasa. Ia (Minami) bisa ikut jejak sukses Shiraishi Mai." kata Toda.

Mai Shiraishi memang jadi anggota Sakamichi Series yang paling sukses merilis photobook, terutama berjudul "Passport" dalam hal penjualan laris manis hingga menembus angka 230,000 buku.

Soal lokasi, Minami memang menyukai negara seperti Portugal. Hoshino pun bicara mengenai pengambilan gambar dalam balutan pakaian renang.

"Senang sekali rasanya, karena saya sebelumnya tidak pernah menyangka akan melakukan pemotretan di Portugal. Rasa cemas, nervous, bahagia semua tercampur aduk."

Itazura Photobook Hoshino Minami.png

"Jujur saya malu (pakai Bikini), tapi karena pemotretan dilakukan di lokasi yang saya sukai sejak kecil jadi saya bisa melakukan semuanya dengan enjoy dan menghilangkan rasa grogi." kata Minami.

Untuk edisi cetakan pertama photobook 'Itazura' Hoshino Minami berhasil diproduksi sebanyak hampir 72 ribu eksamplar.

"Photobook saya dikerjakan oleh staf yang luar biasa hebat di perusahaannya. Tapi saya rasa pendapat mereka soal Itazura terlalu berlebihan, mohon maaf." lanjut Hoshino.

Angka tersebut menjadikannya sebagai salah satu yang terbanyak dalam sejarah penjualan photobook member Sakamichi Series. Meskipun memang masih di bawah anggota senior lain seperti Shiraishi Mai.

Saat ditanya apakah ini merupakan sebuah pencapaian yang memuaskan, Minami menjawab singkat. "Memang salah satu impian saya merilis photobook, tapi tentu saja saya akan tetap berusaha lebih keras lagi dari sebelumnya jadi tidak ingin cepat puas."

Hampir sama seperti Watanabe Rika untuk photobook Jousetsuna Manazashi. Diakui Minami, dirinya mesti menjalankan program diet sebelum dan selama berlangsungnya pemotretan.

"Saya suka makanan yang manis, tapi saya harus tahan dan lebih sering mengonsumsi buah seperti apel. Karena saya ingin hasil maksimal untuk photobook pertama ini."

Kazunori Fujitomo dipercaya sebagai fotografer yang bertanggung jawab memotret sisi indah Hoshimina.

Itazura sendiri artinya secara harfiah bahasa Indonesia adalah Nakkal / Bandel atau dalam bahasa Sunda itu Bangor.

Nogizaka46 - Hoshino Minami 1st Photoobok "Itazura" 

Judul: Itazura (いたずら) 
Rilis: April 2018 
Penerbit: Byakuya-Shobo Co, Ltd 
Bahasa: Jepang 
ISBN-10: 4864941769
Lokasi Pemotretan: Portugal 
Twitter: @373_kawaii
Deskripsi: Perilisan photobook tercatat rekor dunia dari para anggota grup idola Nogizaka46. Hoshino Minami yang mempunyai karakter kuat dijuluki "Cute and Genius" oleh member lain dan punya suara indah. 

Akan merilis Itazura sebagai photobook perdana untuknya. Memilih Portugal sebagai lokasi favorit sekaligus pemotretan, gadis berusia 20 tahun dari Nogizaka46 ini Hoshino Minami akan memanjakan Anda dengan ciri khas fashionable dan keindahan dalam balutan bikini.
3 Fakta 'Itazura' Photobook Debut Hoshino Minami Nogizaka46 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun