Kronologis Skandal Alan Shirahama EXILE Selingkuh dan Nyogok

Aktor sekaligus musisi dan member grup EXILE, Alan Shirahama (24) terungkap membayar senilai 3 Juta Yen untuk seorang wanita Jepang ketika berselingkuh saat masih tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.  

Alan Shirahama Skandal EXILE Scandal

Kasus Alan sebenarnya sudah terjadi sejak lama tepatnya saat awal tahun 2017 silam namun seluruh data dan bukti baru-baru ini terungkap oleh tabloid Shukan Bunshun sebagaimana terbitan Rabu (25/4) kemarin bersamaan dengan perilisan Skandal Shida Manaka Keyakizaka46.

Kawatani - Kronologis

Menurut laporan Bunshun, Shirahama Alan memulai hubungannya dengan wanita yang telah menikah bernama Mrs Kawatani pada pertengahan bulan Mei 2017. Sejak saat itu keduanya sering bertemu untuk kencan hingga puncaknya akhir Januari 2018 saat mereka tidur bersama.

Februari 2018, suami dari Mrs Kawatani menyadari dan mengetahui hubungan romantisme Alan dan istrinya tersebut. 

Suami Mrs Kawatani melabrak Alan saat menjebaknya menggunakan Smartphone istrinya, lalu mereka terlibat pertengkaran dalam sebuah pertemuan hingga salah satu dari mereka menelpon nomor darurat yang merujuk ke kantor polisi Los Angeles. 

Keduanya diamankan dan dibawa ke kantor Polisi setempat lalu dimintai keterangan. 

Pernyataan dari kepolisian setempat membuat kasus ini bukan malah selesai namun menimbulkan spekulasi baru.

Menurut pihak Alan dari LDH, menyatakan bahwa klien mereka tidak mengetahui kalau Mrs Kawatani telah menikah karena sang wanita tak mengungkapkannya sama sekali setiap mereka kencan. 

Bunshun melansir bahwa pihak LDH bertemu dengan perwakilan Kawatani di akhir Februari 2018 bermaksud meminta tanda tangan perjanjian bahwa kasus ini sepakat cuma kesalahpahaman. 

Namun dibalik kesepakatan itu rupanya Mrs Kawatani sepakat terima bayaran 3 Juta Yen (30 Ribu dolar AS) untuk tidak membongkar kejadian ini dan hubungannya dengan Alan pada siapapun, sebelum akhirnya Shukan Bunshun mengungkap semuanya. 

Baik Alan maupun LDH sampai artikel ini terbit belum mengeluarkan pernyataan atas bukti-bukti skandal yang dirilis Bunshun.

Scandal Alan Shirahama AKB48 Minegishi Minami

Kasus ini menuai berbagai reaksi warganet J-Pop, banyak menganggap Alan memiliki selera wanita yang rendah setelah skandal sebelumnya dengan Minegishi Minami.

"Bukankah dia yang bikin Miichan botakin rambutnya? Orang ini nampaknya tidak ahli memilih wanita. Anyway, Kawatani-san menerima 3 Juta Yen dari Alan lalu berapa kau terima uang dari Bunshun untuk membongkar semuanya? (Laughs)." tulis netizen.

Memang bukan kali ini Alan Shirahama EXILE terekspos skandalnya, lima tahun silam kasusnya saat tiddur dengan anggota AKB48 Minegishi Minami juga diekspos.