Skandal Noujo Ami Nogizaka46 dan Kimito Totani Terekspos

Salah satu anggota Nogizaka46 yang sayangnya kurang terkenal (sekarang jadi lebih populer berkat skandal dan Bunshun), Noujo Ami terekspos sedang berkencan di salah satu tempat wisata.

Nogizaka46 Nojo Ami Scandal Kimito Totani

Ami tertangkap kamera sedang kencan dengan seorang pria, cowok yang merupakan salah satu aktor Kamen Rider bernama Totani Kimito.

Beberapa waktu lalu usai kencan, keduanya memposting objek gambar yang sama yakni Pohon bunga Sakura dengan Kimito lewat akun Twitter dan Nojo Ami melalui blognya.

Sakura Tree Cherry Blossoms

Rabu (11/4) keduanya menyewa sebuah mobil dari rental di Tokyo.

Mereka pergi berkencan ke sejumlah tempat dengan Kimito memangkas rambutnya sehari sebelum skandal dilakukan. Dengan niat untuk menyamarkan dirinya dari publik, ya walau gagal at least you've tried pal.

Ketika menyadari ada seseorang merekam video di tempat kejadian, Kimito dan Ami berusaha menutupi wajahnya masing-masing. Once again, at least they've tried.

Video Skandal Nojo Ami Nogizaka

Diketahui Noujo Ami kencan dengan pria tersebut beberapa kali hanya untuk tahun ini. Khususnya saat dia menyelesaikan Musical Sailormoon bulan Maret silam.

Tentu, tidak akan ada sanksi apapun karena dia berada di Nogizaka46 sebuah grup lembek begitu mengetahui kasus seperti ini walau didirikan oleh produser yang sama dengan AKB48.

Hubungan Setahun 

Ami dan Aktor Kamen Rider berusia 27 tahun tersebut sudah saling kenal dalam setahun belakangan.

Totani telah menjalani hubungan dengan Noujo Ami sejak pertengahan 2017. Dugaan bahwa keduanya telah bobo-bobo lucu saat menyewa apartemen di Tokyo beberapa kali.

Totani Kimito Noujo Ami Scandal

Akhir Desember 2017 Ami Noujo menginap di sebuah kamar apartemen yang telah disewa oleh Kimito, Ami menetap selama tiga hari dua malam.

Kimito Totani sempat mendapatkan serangan dan caci maki bertubi-tubi dari penggemar Nogizaka46 di Twitter. Ia bahkan dijuluki "Pria Setengah Matang".

"Kau tahu, setidaknya kamu telah membuat dia (Nojo Ami) jadi sedikit lebih terkenal. Dan itulah pencapaian terbaik selama karirmu (lol)." tulis salah satu akun fans Nogizaka.

"Lol pecundang. Kenapa kau menutupi wajahmu di dalam video itu? Aku kira kamu itu laki-laki, aku meragukannya." tulis penggemar lainnya.

Noujo Ami sendiri merupakan anggota generasi pertama dari Nogizaka46 yang debut sejak Juni 2011. Namanya memang kurang populer setidaknya sampai skandal ini diterbitkan Bunshun.
Skandal Noujo Ami Nogizaka46 dan Kimito Totani Terekspos Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun