Fakta Nana Mizushima Artis JAV Eks AKB48 Watanabe Marie

Watanabe Marie mantan member AKB48 merubah nama jadi Nana Mizushima setelah memutuskan debut sebagai artis JAV.

Nana bulan lalu sempat dirumorkan bakal jadi bagian dari industri JAV idol, setelah pertemuan dengan seorang pekerja dari agensi bakat AV di sebuah klub malam di Nagoya.

Nana Mizushima AKB48 Watanabe Marie JAV

Mungkin banyak dari penggemar AKB48 terkesan asing dengan nama Marie Watanabe. Wajar, sebab karirnya di grup hanya bertahan 6 bulan sejak Mei hingga November 2007.

Baca juga: Kisah Mantan Member Nogizaka46 Jadi Artis JAV

Watanabe Marie Ubah Nama Jadi Nana Mizushima

Dalam pengakuan di postingan blognya ia mengucapkan selamat datang pada dunianya barunya. Mizushima Nana sebuah nama anyar yang bakal mewarnai persaingan ketat industri film JAV setelah Okada Risako eks NMB48, hingga terpopuler Yua Mikami.

Selama mengawali karir profesionalnya menjadi anggota AKB48, Nana Mizushima tampil di sejumlah konser, menghadiri event penting bersama senior satu angkatannya.

Sebenarnya Watanabe Marie sudah melakukan pendekatan dengan produser label perusahaan JAV seperti Deeps sampai Moodyz.

Sekarang, Nana Mizushima dikontrak oleh label Prestige dan akan memulai debut JAV rilisan perdana dijual per Agustus 2018 melalui situs DMM dengan kode IMP-001 berdurasi 130 menit.

Terjunnya Watanabe Marie ke Industri film JAV menambah daftar panjang mantan anggota AKB48 Group yang beralih jalur setelah:
  1. Yua Mikami (Kito Momona eks SKE48)
  2. Matsuda Miko (Okada Risako eks NMB48)
  3. Riko Yamaguchi (Rina Nakanishi)
  4. Haruna Aisaka (Risa Naruse eks AKB48)
  5. Miu Sanae (Ryo Sakata)
  6. Risa Tachibana (Eri Takamatsu)
  7. Machiko Tezuka
  8. Rika Shirota (Rumi Yonezawa)
  9. dan Minako Komukai
"Aku mengakui telah gagal menjadi seorang penyanyi (di idol group AKB48). Dan berusaha bangkit lewat jalan berbeda yakni sebagai bintang AV, aku akan melakukan yang terbaik untuk Anda!" kata Nana Mizushima.

Preview video trailer beserta cover DVD telah beredar di akun media sosial Prestige. Debut JAV Nana Mizushima jadi yang paling ditunggu terlihat antusiasme masyarakat Jepang mulai dari penggemar AKB48 sampai penikmat AV.

Nana kini berusia 27 tahun, ia sempat mencoba bertahan di industri hiburan Jepang melalui agensi DokumoCafe usai keluar dari AKB48 namun usahanya sia-sia.

Menurut rencana film kedua Nana Mizushima sebagai artis JAV akan bertema seorang member idol group sebagaimana masa lalunya saat jadi Watanabe Marie AKB48 rilis akhir tahun mendatang.