Kena Skandal, Furuhata Nao SKE48 Diminta Mundur

Jelang Pengumuman AKB48 53rd Single Sekai Senbatsu Sousenkyo, Furuhata Nao dari SKE48 justri kena Skandal.

Ajang tahunan pemilihan member telah dimulai sejak akhir Mei. Namun, salah seorang anggota SKE48 yang sebelumnya berkomentar kontroversial di kanal SHOWROOM tertimpa skandal.

Dia adalah Furuhata Nao. Terekspos duduk bersama pria di sebuah gerbong kereta yang diketahui merupakan pacarnya.

Furuhata Nao Scandal SKE48 Skandal dating

Furuhata Nao Skandal Kencan di Disneyland

Nao Furuhata dan kekasihnya pergi berkencan ke sejumlah tempat destinasi wisata termasuk Tokyo Disneyland selama periode voting AKB48 53rd Sekai Senbatsu Sousenkyo sedang berlangsung.

Seorang pria kebetulan merupakan penggemar merekam video di tempat kejadian, Nao yang tanpa ditutupi masker sebagaimana member lain saat kencan itu direkam secara diam-diam.

Unggahan video skandal Furuhata Nao juga dapat ditemui dalam akun pengguna Twitter @twatong beserta beberapa foto.

Skandal ini timbulkan pertanyaan dan bikin geram Warganet khususnya fans SKE48. Sebab, sebelumnya Nao harus absen dari aktivitas grup pada hari dimana dia kencan (5/6).

Saat kampanye sebelum ajang Senbatsu Sousenkyo dimulai di SHOWROOM Furuhata Nao pernah perintahkan penggemarnya untuk "Ambil ponsel temanmu dan kirim vote untuk saya. Saya tidak akan mengecewakan mu." 

Inisiasi penggemar meminta Nao memenuhi janjinya. "Anda bilang tidak akan mengecewakan kami di SHOWROOM kemarin? Sekarang cukup, bagaimana kalau Anda punya rasa malu dan sebaiknya mundur (dari SSK)." kata penggemar.

Belum terungkap siapa identitas pria berambut emo yang merupakan kekasih Nao. Namun dia diketahui menimba ilmu di kampus serupa dengan Furuhata.

Sejauh ini tidak ada pernyataan dari yang bersangkutan sampai artikel ini dibuat, hingga akun Twitternya @alto_nao diserang caci maki dan ejekan Warganet.

Tapi melihat rekam jejak bagaimana skandal Yamauchi Suzuran dari SKE48 juga sampai sekarang belum ada kejelasan, maka jangan berharap banyak.

Meski demikian kasus Skandal Furuhata Nao SKE48 dianggap fans sebagai upaya black-campaign seiring bergulirnya ajang Sousenkyo. "Jika itu member populer seperti Sakura atau Ogino Yuka aku memaklumi adanya kampanye hitam, tapi Nao? Bahkan jumlah vote dia lebih sedikit dari isi snack ciki Lays. Agar menjadi adil, dia harus tepati janji." tulis penggemar.