Skandal Kashiwagi Yuki AKB48 Kencan dengan Naoto Takenaka

Penggemar AKB48 sejak kemarin dihebohkan atas tersebarnya romantisme salah satu member idola mereka yakni Kashiwagi Yuki yang tertangkap kamera kencan bersama aktor Naoto Takenaka.

Scandal Naoto Takenaka Kashiwagi Yuki AKB48

Takenaka Naoto merupakan aktor pria berusia 62 tahun (lahir Maret 1956) di industri hiburan Jepang ia dikenal sebagai komedian, pembawa acara varietas, sutradara film dan penyanyi.

Di sebuah penjuru kota Tokyo tepatnya pinggiran Shibuya mereka berdua menghabiskan malam musim panas itu dimulai dengan makan bersama, sekitar jam 23:00 JST keduanya keluar dari bar tempat mereka isi perut.

Yuki Kashiwagi yang menikmati segelas minuman anggur merah duduk bersama Naoto di sofa bagian VIP jauh dari keramaian kursi ekonomis. Ngobrol berdua tampak seperti sepasang kekasih, Yukirin mengenakan kaus hitam putih. Awal masuk, berdasarkan laporan media setempat dia menggunakan jaket, masker, dan topi. Wesbiyasa.

Takenaka Naoto Kashiwagi Yuki

Kru beberapa media termasuk Livedoor Japan dan Tabloid Bunshun mengeksposnya. Ada apa dibalik pertemuan kencan keduanya tengah malam itu?

Hubungan tersembunyi antara seorang pria berusia 62 tahun dengan wanita 27 tahun anggota grup populer AKB48 yang nampaknya ingin mengulangi skandal kelamnya lagi?

Anggur merah dalam gelas mulai surut, pertemuan keduanya diakhiri jabat tangan. Dan mereka keluar bersamaan dari bar tersebut.

"Itu bukanlah hubungan serius (Laughs). Takenaka cuma dianggap seorang bapak sama Yukirin, dan Yuki selalu merasa dibela setiap punya masalah, curhatnya ke Naoto terus. Dan malam pertemuan tersebut mereka berbicara mengenai kerjasama proyek masa depan." kata asisten Naoto sebagaimana dilansir Livedoor Biz..

Baik Yuki dan Naoto memang pernah bekerja bersama di 2014 untuk sebuah drama yang tayang di TV Asahi dimana peran Takenaka sebagai manajer klub malam dan Kashiwagi jadi wanita asistennya.

"Pria tua macam Takenaka selalu tertarik mengajak kerjasama aktris muda bertalenta yang mudah dibimbing. Tampaknya Kashiwagi-san mempercayai Naoto-san sepenuhnya." lanjut asisten.

Padahal kasus ini terlanjur menyebar menghebohkan jagat fandom idol di Jepang dan disebut skandal perselingkuhan Yukirin karena Naoto botak sebenarnya telah menikah dengan seorang penyanyi bernama Midori Kinouchi.
Skandal Kashiwagi Yuki AKB48 Kencan dengan Naoto Takenaka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shiroma Midun