Aplikasi Desain Baju / Kaus di iOS dan Android Terbaik

Kumpulan Aplikasi Desain Kaos dan Baju di iOS serta Android Online Terbaik - Punya kaus, jersey atau t-shirt sebagai pakaian yang menunjukkan identitas diri memang terkesan menarik daripada mengenakan baju serupa dengan orang lain.

Aplikasi Design Baju Kaus Jersey Android Jaket Dress.jpg

Namun yang sangat disayangkan banyak orang tidak memiliki waktu luang atau kesempatan buat menggambar desain baju berdasarkan selera mereka sendiri. Tapi jangan khawatir, seiring berkembangnya teknologi Anda dapat melakukan design kaus dimana pun, kapanpun, saat sibuk sekalipun.

Manfaatkan Smartphone yang Anda miliki, sebab sudah banyak tersebar metode rancang kaus lewat aplikasi desain baju di iOS iPhone / iPad / iPod Touch terbaik serta mayoritas juga ada versi buat Android. Kenapa? Karena kedua sistem operasi (OS) mobile tersebut paling banyak digunakan di dunia saat ini.

Jadi tanpa perlu duduk di depan komputer / laptop yang notabenenya menggunakan software support-an Windows OS seperti CorelDraw atau Adobe Photoshop, kini secara praktis Android dan iOS juga bisa tanpa keduanya.

Aplikasi Desain Baju Kaus di iOS dan Android Terbaik Gratis

Kami menyarankan berdasarkan beberapa aspek termasuk pengalaman pribadi, terlepas dari itu faktor lain seperti rating maupun review juga dipertimbangkan. Saran disini bisa aplikasi berbayar maupun versi gratisnya (Free).

Fitur aplikasi desain baju di iOS biasanya bagus-bagus sesuai keinginan seperti menambahkan lokasi letak foto, kata-kata kalimat, gambar dari galeri dan sebagainya pada pakaian paling direkomendasikan (Recommended).

1. Fashion Flat Sketch

Aplikasi desain baju di iOS Android pertama pilihan kami tertuju pada Fashion Flat Sketch. Kalau mau meracik design jaket, jersey tim bola / futsal teman-teman bisa menggunakan aplikasi buatan developer Laura Paz tersebut.

Buat wanita yang belajar desain inilah aplikasi terbaik bagi Anda ketika dalam mengasah kemampuan sebagai Fashion Designer. Karena banyak template pakaian perempuan mulai dari jilbab, jumpsuit, blouse, dress, rok, gaun, bukan cuma kaus t-shirt dan celana pendek saja.

Layanan bernama 'Library' di dalam aplikasi memungkinkan Anda lebih leluasa secara detail meracik rancangan demi menghasilkan pakaian terbaik. Kalau sudah selesai juga dapat langsung disimpan di galeri ponsel, sewaktu-waktu bisa disunting / edit kembali apabila ingin menginstallnya cukup datangi App Store dari iPhone atau Google Play Store bagi pengguna HP Android.

Fitur di Aplikasi Fashion Flat Sketch:
  • Banyaknya template pilihan pakaian khusus wanita seperti gaun, jaket, rok, celana, dress sebagai inspirasi rancangan desain Anda.
  • Tersedia lebih dari 1500 grafis template.
  • Layanan direct share, berbagi hasil desain buatan Anda ke media sosial bisa buat pamer ke teman-teman.
2. Fashion Man

Kalau edisi pertama tadi mayoritas khusus wanita. Kini giliran pria sejati beraksi, aplikasi desain baju di iOS dan Android bernama Fashion Man sangat cocok bagi Anda yang ingin membuat rancangan gambar Jas, jaket, jersey tim basket / bola / futsal, celana panjang, t-shirt, kemeja, kaus hingga pakaian lain sejenisnya.

Aplikasi Fashion Man diluncurkan pada Juli 2015 oleh pengembang bernama Jelly Apps demi membantu para kaum laki-laki meracik ide agar menghasilkan desain pakaian terbaik serta mengasah kemampuan sebagai designer baju pria.

Ada banyak sekali segepok gambar template bahan buat mengawali desain Anda, juga fitur tutorial yang memungkinkan membimbing pengguna pemula jadi gampang paham. Ketika foto hasil design tersimpan, kualitasnya HD tanpa pecah, kemudian bisa diedit lagi sewaktu-waktu sesuai keinginan.

Kelebihan Aplikasi Fashion for Man:
  1. Tersedia ribuan gambar contoh berkualitas sebagai inspirasi dan referensi design kaus / celana pria.
  2. Panduan alias tutorial lengkap kalau memang Anda sangat awam saat menggunakannya.
  3. Contoh gambar bisa diunduh tanpa koneksi internet aka jaringan offline.
  4. Zoom lebih dekat agar mengetahui detail terbaik rancangan pakaian yang telah Anda buat.
3. Desain T-Shirt Snaptee

Nah kalau ini aplikasi desain baju t-shirt di iOS dan Android paling sering dipakai. Selain karena ukuran ringan menghemat memori internal storage juga fitur unggulannya dapat dinikmati beragam kalangan dalam proses design baju.

Namanya Snaptee, Anda bisa install lewat Google Play Store (Android) atau App Store (minimal iOS 11) secara gratis. Walau dapat digunakan cuma-cuma tapi di dalam aplikasinya tidak ada iklan mengganggu sama sekali demi kenyamanan pengguna.

Uniknya di Snaptee ada figur orang / manusia asli mengenakan kaus saat proses desain berlangsung, tentu saja ini menjadi keuntungan tersendiri bagi pemula yang ingin menghasilkan design baju terbaik. Bisa disimpan, 'Save to Gallery' kapanpun lalu edit lagi.

Beragam style bawaan, bentuk, gambar, teks contoh sablon, dari berbagai macam genre baik untuk pria dan wanita sangat cocok karena memang fitur disediakan cukup mumpuni untuk sebuah aplikasi desain baju iOS Android.

Jika ponselmu berbasis OS Android, kami menyarankan pakai aplikasi Snaptee buat belajar desain baju dijamin menambah ilmu, mengasah kemampuan mendesign kaus dalam hasil memukau. Cara menggunakannya juga praktis, ukuran file ringan tidak memakan memori RAM terlalu banyak.

Semakin praktis dan selamat meracik. Itulah Kumpulan Aplikasi Desain Baju / Kaus di iOS dan Android Terbaik saat ini.