Hinatazaka46 Grup Baru Pengganti Hiragana Keyakizaka46

Produk lama yang pakai nama baru. Hiragana Keyakizaka46 siang ini bikin pengumuman enam poin utama, salah satu yang paling signifikan adalah perubahan nama grup menjadi Hinatazaka46 (日向坂46) dengan logo ala Sakamichi Series namun ciri khas mereka biru langit meniban warna ungunya Nogizaka46.

Hinatazaka46-Logo

Kenapa Hiragana Keyaki berganti nama jadi Hinatazaka46? Kemungkinan ada kaitannya dengan kemerdekaan mereka dari Keyakizaka46. Kok bisa?

Selain satu pengumuman tadi ada beberapa poin penting yaitu: Single debut Hinatazaka46 akan dirilis akhir Maret 2019, sebelum perilisan juga mereka akan gelar konser Countdown Debut Live di Yokohama Arena awal bulan depan.

Hinatazaka46 Sky Blue Logo

Tidak sampai disitu, Hinatazaka46 juga akan memiliki situs resminya sendiri dengan alamat hinatazaka46.com, bakal punya Official Fan Club sendiri, dan akun Twitter resmi setelah berpisah dari Keyakizaka46.

"Sambil mengambil jalan berputar, perlahan mereka mendaki lereng tertinggi. Dan kini akhirnya tiba di Hinatazaka46, bersiap menghadapi single debut lalu mendaki lereng baru." tulis ucapan kalimat pembuka situs web baru.

Isi member Hinatazaka46 tidak jauh berbeda dengan anggota Hiragana Keyakizaka46 per Februari 2019 ini. Seluruh data dan foto profil personil sudah dimigrasi ke halaman web terbaru mereka.