Biodata dan Fakta Renatta Moeloek Juri Masterchef Indonesia

MasterChef Indonesia sudah masuk musim kelima setelah empat tahun vakum tepatnya sejak musim keempat tahun 2015 silam. Yang menarik dari Season 5 ini adalah Chef Renatta Moeloek, ditunjuk sebagai salah satu juri MCI untuk pertama kalinya bersanding dengan Chef Juna Rorimpandey dan Chef Arnold Poernomo.

Jika Chef Juna dan Arnold masing-masing sudah pernah berkiprah sebagai juri di Masterchef Indonesia musim-musim sebelumnya, menarik dinantikan aksi Renatta Moeloek tampil perdana jadi penilai di ajang pencarian bakat Chef terbesar di tanah air itu.

Chef Renatta Moeloek Profil Fakta Pacar Biodata Suami

Akun Instagram resmi Renatta Moeloek alamat usernamenya @renattamoeloek, sejauh ini memiliki jumlah followers hampir 40 ribu pengikut. Ia cukup aktif berbagi kegiatan sehari-hari melalui media sosialnya.

Selain memasak, hobinya juga berolahraga bikin bodinya tetap terlihat langsing dan bugar. Warganet menilai Renatta Moeloek sebagai "Body goals, talented and pretty face."

Kecantikannya membuat para netter khususnya kaum pria makin kepo akan biografi dan profil doi, apakah sudah menikah? Siapa pacar atau suami Renatta Moeloek? Apa agama dia? Berapa umurnya?

Usia Renatta Moeloek per 2018 adalah 24 tahun, menurutnya bereksperimen membuat masakan dengan berbagai menu merupakan passion sejak kecil.

Sedangkan untuk masalah percintaan, personel band Yovie & Nuno, Dikta alias Pradikta Wicaksono sekarang jadi pacar Renatta Moeloek. Keduanya kerap berbagi aktivitas keseharian melalui Instagram, berfoto romantis seperti sang cowok menemani ceweknya memasak. Dikta mendukung penuh passion Renatta dalam bidang masak-memasak makanan.

Dia pernah berkuliah di Le Cordo Bleu Culinary School Paris, dan lulus mendapatkan predikat Diploma Superior Cuisine. Renatta juga diajak tur keliling dunia oleh chef Maxie Millian buat memperkenalkan masakan Indonesia.

Cita-citanya ingin menjadi bagian dari dapur restoran terkenal dan mewah di Indonesia. Walau terkesan masih muda untuk ukurannya, tapi pengalaman Renatta Moeloek soal makanan nggak main-main, ia juga sering berbagi aktivitasnya melalui channel YouTube pribadi.

Doi juga jago akting, beberapa cabang olahraga bela diri pun dikuasainya. Dalam acara "Rites of Our Anchestors" Rena mengaku ingin membangun usaha restoran sendiri di Jawa Barat.

Nantinya restoran dia punya menu ciri khas sendiri yang merupakan hasil eksperimennya selama bertahun-tahun meracik pakai bumbu serta rempah asli Nusantara.

Karena sering bekerja di dapur, Renatta Moeloek selalu tampil tanpa make up. Gadis bertato ini menjadi juri Masterchef Indonesia perempuan kedua setelah Ririn Marinka yang absen di dua edisi terakhir.