Profil, Biodata, Fakta Sotsugyosei Tokyo dan Member Tercantik

Profil, Biodata, Fakta Sotsugyosei Tokyo – Seorang pria mantan komposer lagu AKB48 yakni Yoshimasa Inoue bergabung ke perusahaan lain dengan mendirikan idol group terbaru bernama SOTSUGYOSEI.TOKYO (卒業☆星). Inoue tidak sendirian walau bekerja di balik layar, ia mengajak eks anggota AKB dan SNH48 yakni Suzuki Mariya (Mariyannu).

Selain Mariya Suzuki, karena grup idola ini beranggotakan empat orang member mantan personil girlgroup lain, maka ketiga lainnya adalah: Abe Sara (ex Amorecarina), Takahashi Nanami (Rev.from DVL), dan Yamamoto Shiori (Ring-Trip).

Profil Biodata Fakta Sotsugyosei Tokyo Member Tercantik_6

Sotsugyosei Tokyo bakal melakukan penampilan debut mulai bulan April 2019. Bahkan kini mereka sudah memiliki akun media sosial hingga situs resmi dengan domain beralamatkan (http://sotsugyosei.tokyo).

Sedangkan di balik layar, Inoue Yoshimasa bekerja memproduksi lagu-lagu terbaik seperti yang sebelumnya dia lakukan saat bekerja di AKB48 Group. Kata dia, Sotsugyosei Tokyo memang niatnya dibentuk berisikan member dengan latar belakang lulusan berbeda-beda.

Profil dan Fakta Sotsugyosei Tokyo



Mari kita gali lebih dalam fakta unik beserta biografi member grup Sotsugyosei Tokyo yang bersiap mengguncang industri musik Jepang.

Fakta Suzuki Mariya Sotsugyosei Tokyo

Suzuki Mariya memulai karirnya di dunia hiburan ketika bergabung dengan AKB48 Generasi ke-7 pada Desember 2008 silam. Gadis yang akrab disapa Mariyannu tersebut kemudian graduate pada Juni 2017 sebelum akhirnya dikontrak agensi papan atas Flave Entertainment.

Cewek bergolongan darah AB itu juga bahkan pernah ditransfer ke SNH48 bersama anggota SKE48 Miyazawa Sae kala masih aktif bernyanyi di grup. Walau Mariya Suzuki pernah tersandung skandal ketika dirinya tertangkap kamera ciuman di trotoar jalan distrik Edogawa tengah malam hari.

Sayangnya popularitas Suzuki Mariya juga tak begitu mulus, bahkan delapan kali ikutan partisipasi AKB48 Senbatsu Sousenkyo sama sekali gagal mendapatkan ranking 100 besar.

Kini ia memulai karier baru di grup Sotsugyosei.Tokyo bersama salah satu teman masa kecil Mariyannu. Akun Instagram Suzuki Mariya adalah @mariyannu_official sudah mutlak resmi karena centang biru.

Yamamoto Shiori

Selanjutnya ada Shiori Yamamoto ex member Ring-Trip, sebuah grup trio vokal dengan label JTB Music berisikan Kazawa Riena dan Matsusita Aki. Posisi Shiori kini telah diganti oleh Yamamoto Kasumi.

urutan member sotsugyosei tokyo tercantik paling populer

Yamamoto Shiori sendiri keluar dari grup setelah kontrak doi yang ditandatangani sejak 2014 itu kadaluarsa, dia memilih hengkang lalu gabung Sotsugyosei Tokyo.

Takahashi Nanami

Nope, kita lagi nggak bicarakan Takahashi Nanami anggota NGT48. Melainkan mantan member idol group Rev. from DVL, sebuah grup yang dikelola oleh Yoshimoto R and C.

Gadis member Sotsugyosei.Tokyo dengan nama panggilan Nacchi tersebut tahun ini masuk usia / umur 21 tahun setelah lahir di Fukuoka, November 1998.

Golongan darahnya A, hobinya Sokuten, makanan / minuman kesukaannya Waffle dan Cream Stew sementara warna favorit Pink. Disebut jadi Member Tercantik Sotsugyosei Tokyo.

Abe Sara

Pernah ada idol group bernama Amorecarina Tokyo (アモレカリーナ東京) sister group paling senior dari Amorecarina Nagoya dan Amorecarina Osaka, namun yang di Tokyo kini sudah dibubarkan dan membernya termasuk Abe Sara sejak itu tanpa grup alias Free Transfer.

Abe Sara merupakan teman masa kecil Suzuki Mariya kini akhirnya mereka dipertemukan kembali buat nyanyi bareng di Sotsugyosei Tokyo.

Begitulah artikel singkat Profil, Biodata, Fakta Sotsugyosei Tokyo Idol Group Baru yang bersiap rilis debut single perdana pakai lagu andalan berjudul "STYLE OF LOVE / Frontier" dan berencana tur Taiwan 2021 mendatang.