Skandal Oda Nana Keyakizaka46 Membuat Fans Geram

Belum sepenuhnya melupakan skandal Shida Manaka dan Nagahama Neru kini penggemar Keyakizaka46 terpaksa harus melihat tingkah laku buruk idolanya lagi, skandal Oda Nana Keyakizaka yang malam ini heboh terekspos menjadi perbincangan hangat publik Jepang.

Foto Skandal Oda Nana Keyakizaka46 Graduate Fakta Scandal

Dani merupakan model sekaligus aktor tersangka lainnya, pemain film dan drama tersebut sontak mendadak jadi bahan hujatan fandom Keyakizaka46 setelah mengetahui kabar skandal kencan dirinya bersama Oda Nana.

Skandal Oda Nana Keyakizaka46

Meski bukan kali pertama dirumorkan terkena skandal Oda Nana, namun edisi malam ini merupakan yang paling sahih mengingat bukti video terekam disiarkan secara langsung.

Kasus tersebut langsung tuai berbagai macam reaksi warganet setempat. Ada yang kecewa, wajar. Tak sedikit menjadikannya bahan komedi, bahkan sampai menghina Oda Nana dan kekasihnya pakai kalimat kebun binatang.

Scandal Oda Nana Keyakizaka46 members profil dani Graduation

"Oh selamat Nana Oda, silakan nikmati pacar barumu karena saya berharap tidak akan melihatmu lagi mengenakan seragam Keyakizaka46." tulis akun komentar akun penggemar.

"Tahu sifat asli sebelum graduate. Oda Nana selama ini aku tahu dia ramah, lemah lembut, dan pekerja keras tapi kini aku tidak dapat mempercayai orang seperti dia sepenuhnya lagi. Sangat kecewa, apakah Oda memang mudah terpengaruh pergaulan buruk Dani?" tulis fans lainnya.

"Yang paling mengejutkan bagi aku kenapa dia menyukai pria setengah jadi seperti Dani." kata fans yang membuat lelucon.

Dani memang sebelumnya pernah terlibat skandal ia dikenal sebagai aktor penyuka slogan jeruk makan jeruk. Ya, Dani juga pernah diekspos ketika kencan sama lelaki notabenenya seorang mahasiswa salah satu universitas populer di Tokyo.

Kala itu foto beredar bahkan menampilkan Dani sedang memegang kepala sambil berciuman yang agak kurang sedap dipandang buat manusia normal.

Sebagaimana kabar lanjutan dirilis melalui siaran langsung video streaming menyebutkan bahwa Dani dan Oda Nana kencan ditemui di beberapa titik, salah satu tempat yakni keduanya memasuki sebuah penginapan mewah hotel di distrik Urayusu, diduga merupakan Sheraton Grande Tokyo Bay Hotel.

Pada hari sebelumnya, Nana Oda dan Dani tidur di sebuah apartemen milik Oda setelah memasuki toko di Ginza yang kebetulan tercapture sedang bergandengan tangan. Hubungan spesial keduanya telah dikonfirmasi oleh salah satu saksi yang hadir dalam Live Streaming tadi berinisial Mr A.

Fakta skandal Oda Nana lainnya adalah mereka berdua kencan sebelum dan setelah hari dimana Oda menyelesaikan konser tur nasional musim panas Keyakizaka46, saat itu jam 8 pagi Nana yang belum mengenakan bagian atas pakaian dalamnya bahkan langsung naik mobil buat ke venue konser yang dimulai pada sore hingga malam hari waktu setempat.

Sementara Dani masuk ke apartemen Oda Nana malam hari sebelumnya pada pukul 9, keduanya juga terpantau ketika berada di stasiun kereta dekat kediaman Nana. Trik mereka menurut Mr A tidak masuk berdua, ketika Oda Nana masuk ke kamarnya 20 menit kemudian Dani menyusul karena keduanya diduga mengetahui sedang dimata-matai.

Yahoo Japan melansir bahwa Dani belakangan fokus kepada karir modelingnya, ia bahkan rela menghabiskan tidak kurang dari nominal 40 ribu Yen per bulan untuk membeli seluruh kebutuhan Skincare pribadinya.

Oda Nana menambah reputasi buruk grup idola Keyakizaka46 yang kini masih menantikan jadwal rilis single ke-9 mereka. Ia bahkan dirumorkan sudah dalam rencana menjadi member selanjutnya yang kebagian merilis solo photobook, spekulasi skandal Nana Oda membuat wacana perilisan PB dibatalkan bermunculan.