Ex Nogizaka46 Eto Misa Hamil Usai Menikah dengan Genda Sosuke

Mantan anggota generasi pertama dari grup idola asal Tokyo, Nogizaka46, bernama Eto Misa, telah mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung bayi. Namun Misa tidak memberikan informasi terkait usia kandungan dirinya, hal tersebut disampaikan sekaligus ketika Misa Eto mengatakan dirinya telah menikah dengan alet Baseball profesional yang bermain untuk klub Seibu Lions, Genda Sosuke.

Nogizaka46 Eto Misa Menikah Genda Sosuke Hamil Ex Member_7

Kabar Eto Misa hamil pun telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya sejak ia lulus. Misa memiliki hubungan spesial dengan Genda Sosuke dimulai 2 tahun silam tepatnya musim panas 2017, namun mereka berdua baru berkomitmen serius dan langsung tunangan begitu Eto Misa graduage dari Nogizaka46 pada April 2019.

"Klien kami (Genda) dan pasangannya (Eto Misa) sudah jalin hubungan serius selama dua tahun dan berkencan di setiap kesempatan waktu luang. Kami menghargai keputusannya dan sepenuhnya mendukung karir mereka berdua." tulis agen olahraga dari Sosukse dalam akun Instagram pribadinya.

Genda dan Eto Misa pertama kali bertemu saat musim dingin 2016 di Saitama. Pertemuan kembali terjadi tatkala Eto Misa ditugaskan sebagai reporter sementara mewawancarai Genda Sosuke saat musim semi 2018, kala itu Misa bertugas untuk program berita olahraga baseball CS Funi TV ONE "Professional Baseball News".

Komunikasi antar keduanya terus berlanjut. Terlebih, jarak usia Eto Misa dan Genda Sosuke hampir terpaut sama hanya terbentang beberapa bulan saja. Misa dan Genda juga sama-sama berasal dari Oita.

Baca juga: Hirata Rina Menikah Diam-diam dengan Pria Konglomerat.

Ex Nogizaka46 Eto Misa Hamil Usai Menikah dengan Genda Sosuke

Kehamilan Eto Misa disambut meriah baik sesama mantan mau pun member aktif di Nogizaka46 yang pernah satu panggung dengannya. Misa mengonfirmasi, bahwa resepsi pesta pernikahan akan digelar pada akhir tahun 2019. Berikut merupakan pernyataan resmi Misa Eto:

Anak Eto Misa Nogizaka46 Genda Sosuke Mantan anggota sudah menikah_7
"Kepada semua orang yang telah mendukung saya selama ini. Saya ingin menyampaikan sebuah kabar bahagia bahwa saya telah resmi menikah dengan Genda Sosuke-san.  
Saya bakal selalu menghargai sifat dan sikap kerja kerasnya juga hubungan baik Genda dengan orang di sekitarnya. Sikapnya lemah lembut, tenang, dan penuh tanggungjawab membuat saya merasakan kenyamanan luar biasa setiap berada di dekatnya.  
Kesuksesan karirnya juga merupakan kebahagiaan saya. Jadi adalah tugas saya untuk terus mendukungnya setiap pertandingan. Mulai sekarang kami akan menjalani perjalanan panjang hidup baru sebagai sepasang suami istri dengan perasaan penuh syukur dan saling menyayangi.  
Saya berkelana ke Tokyo saat usia 18 tahun dan masuk ke industri hiburan dengan mendapat dukungan penuh dari keluarga, teman, staf, member, dan semua pihak terkait terutama para fans.  
Sekarang saya akan terus berusaha lakukan yang terbaik selama rutinitas pekerjaan sembari seimbangkan dengan kehidupan rumah tangga kami. Saya bersyukur dan bahagia jika kalian terus mendukung saya." 
Setelah mengetahui Eto Misa hamil dan demi menjaga proses lancarnya kelahiran anak nanti, baik kegiatan, jadwal, aktivitas industri entertainment Misa mulai dibatasi. Pada bulan keempat kehamilannya, manajemen berencana menghentikan seluruh jadwal on dan off-air.

Dukungan mengalir pasca pengumuman ini. "Misamisa hamil. Dan jadi pengantin kedua setelah Hatanaka? Selamat." tulis komentar di Twitter. "Wow pemain baseball? Mengapa begitu banyak idol yang menikah dengan pemain baseball? Aku jadi ingin berlatih baseball." tulis opini penggemar Nogizaka46 lainnya.