29 Gimbal HP 500 Ribuan Android dan iOS Stabilizer

Daftar Gimbal HP 500 Ribuan Android dan iOS Stabilizer Terbaik – Lagi iseng menjelajahi isi para dagangan seller di beberapa aplikasi e-Commerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, JD.id, Blibli sampai Matahari Mall ternyata ada banyak aksesoris ponsel underrated. Saya setidaknya menemukan ada minimal 29 Gimbal HP 500 Ribuan Android dan iOS terbaik, murah, berkualitas, original / asli bukan produk kaleng-kalengan yang akan direkomendasikan di artikel ini.

Kamera HP Android makin keren ya, mulai dari lensa bukaan, resolusi yang 25MP, 32MP, 48MP, 64MP sampai 105MP kayak di ponsel Xiaomi Mi Mix Alpha. Tentunya untuk memaksimalkan hasil rekaman video, kamu butuh alat stabilizer tambahan beserta aksesori pendukung lainnya agar mampu merekam dengan baik.

Pokoknya. zaman kekinian beli HP sudah seperti membeli kamera DSLR walau fitur dalam software memang tidak akan selengkap kamera profesional khusus memotret. Tapi setidaknya, kamu sebagai pengguna dapat memaksimalkan agar foto hasil jepretan lebih baik dibanding tanpa Additional Tools.

Misalnya, kamu berniat ingin bikin konten YouTube pakai kamera ponsel tentu saja cara terbaik berkarya tanpa modal besar. Tapi agar semuanya berjalan lancar, sebaiknya memang memiliki aksesoris, itulah banyak Gimbal HP 500 Ribuan Android dan iOS yang dijual di pasaran serta berkualitas bagus.

Beberapa yang kami beberkan di bawah ini merupakan hasil eksplorasi sendiri. Jika ada yang ingin promosikan produknya silakan cantumkan nama dan harga barang di kolom komentar blog Shukan Bunshun dengan catatan, harganya harus sesuai judul yakni 500 ribuan atau di bawah itu.


Counterweight Balance Handle

Kalau melihat sejumlah e-Commerce ketika mengetik kata kunci "Counterweight Balance" kamu akan menemukan produk serupa dengan harga berbeda. Ada yang 50 ribu, 100 ribuan sampai 500 ribuan, semua tergantung pada fitur, merek, keluaran tahun berapa dan kualitasnya asli atau KW.

Nah, versi asli pada Counterweight Balance Against Weight Handle termasuk dalam kategori Gimbal HP 500 Ribuan Android dan iOS Terbaik. Saya telah mencobanya pada iPhone XS Max dan kebetulan memang cocok penempatan slot ponselnya.

Gimbal HP 500 Ribuan Terbaik.jpg

Bahan material terbuat dari Aluminium Alloy, tidak mudah tergores baret, dan jatuh berkali-kali masih bisa dipakai wajar. Asalkan tidak disengaja jatuhnya, kalau sengaja ya semua barang elektronik juga berpotensi rusak pernah kami review di dalam note Facebook fanpage beberapa waktu lalu.

Freevision Vilta M

Salah satu alasan mengapa Freevision Vilta Mobile layak dijadikan rekomendasi sebagai Gimbal HP 500 Ribuan Android dan iOS terbaik adalah karena punya teknologi canggih dibanding produk pesaing. Tanpa perlu mengutak-atik settingan dalam, kamu tinggal pakai saja langsung bisa menghasilkan rekaman video halus, bersifat sinematik tanpa adanya gangguan noise.

Feiyu Vimble 3

Vimble 3 menobatkan diri sebagai Gimbal HP 500 Ribuan Android dan iPhone terbaik berikutnya, gimbal stabilizer ini punya desain tongkat selfie dengan tekstur cukup unik dan terbilang langka. Selain itu, bobot gimbalnya juga ringan tak lebih dari 290 gram, sebab bahannya terbuat dari material plastik polikarbonat dan telah dilengkapi tripod mini, karet bergerigi agar tidak licin ketika digenggam tangan.

Moza Mini S

Punya bodi slim dan enteng ketika dibawa aktivitas luar ruangan, Yinyuankai Moza Mini S merupakan Gimbal HP 500 Ribuan Android dan iOS rekomendasi editor berikutnya. Sensor yang disematkan sudah paling mutakhir, contohnya Brushless Motor yang memungkinkan Moza Mini-S mendeteksi objek seperti wajah manusia, benda lain, gerakan berupa gestur menggeser, miring dan gulirkan. Ada tombol Zoom, dan pengatur fokus manual ketika rekam video lalu unggah ke Instagram.

DJI Osmo Mobile

Sebagian dari kamu pasti tidak asing dengan merek terkenal DJI Osmo, ekosistem mereka memang luas. Salah satunya Osmo Mobile, sebuah perangkat gimbal stabilizer paling banyak diminati masyarakat tanah air serta menjadikannya sebagai gimbal 500 ribuan murah berkualitas tinggi. Kalau kamu suka cari momen time-lapse, motion lapse, hyper-lapse, yang bisa otomatis aktifkan mode film dan fotografi slow motion, juga kapasitas baterai tahan lama hingga 12 jam maka pilihlah produk satu ini apalagi harga di bawah 1 juta.

Selain opsi di atas, ada merk gimbal 500 ribuan terbaik lain yakni: Zhiyun Smooth-Q 3-Axis, Hohem Isteady Plus, EVO Shift, Zhiyun Smooth 5, Apex Katix 3, Brica B-Steady, FPV 2 Axle Brushless ala Phantom GoPro, Crane 2, Andoer S40, HAKRC 2-Axis, X-Cam Sight 2 Portable HH, sampai Mijia Handeld sempat kami review tahun lalu.

Produk gimbal stabilizer HP termurah yang disebutkan di atas cocok dipakai pada semua merek handphone yang beredar saat ini seperti Xiaomi Redmi, Samsung Galaxy, Oppo, Vivo, Asus Zenfone, Realme, Honor, Huawei, Advan, Apple, Infinix, Sony Xperia, Google Pixel, OnePlus, Nokia, Nubia, Meizu buat upload ke YouTube, Dailymotion, Instagram, Pinterest dan lainnya.

Kebanyakan orang alami kendala ketika sedang lakukan proses perekaman video. Contohnya kestabilan hasil rekaman terlalu mudah goyang, bergoyah tanpa arah. Ada banyak penyebab kenapa hal tersebut terjadi, antara lain peranti lunak belum mendukung fitur stabilisasi seperti Optical Image Stabilization (OIS) atau EIS Mirrorless.

Banyak pertimbangan faktor sebelum membeli gimbal stabilizer HP. Perhatikan tips sesuai kebutuhanmu, misalnya kamu ingin gimbal dengan daya tahan baterai awet tidak boros, atau beratnya tidak membuat tangan pegal, cek juga kompatibilitas device, nanti sudah beli malah tidak bisa digunakan jika tidak kompatibel, periksa softwarenya apakah sudah sesuai selera.

Kadang penonton bisa protes kenapa video Vlog milikmu jelek, goyah, bikin pusing. Itulah alasan kamu butuh peralatan tambahan, Gimbal HP 500 Ribuan Android dan iOS tadi mungkin dapat menjadi pertimbangan kamu supaya video yang dihasilkan nggak hancur lagi serta memperlancar proses Vlogging.