Kronologis Skandal Kadowaki Miyuna dan Morishita Maiha STU48

Lagi bahas skandal Febi JKT48 di grup Telegram iseng cek aplikasi SHOWROOM ada siaran yang lumayan membuat tertawa, member STU48 yang kali ini berulah dan jumlahnya tidak tanggung-tanggung, langsung dua orang sekaligus. Skandal Kadowaki Miyuna dan Morishita Maiha.

Sebenarnya agak kurang menarik kalau dilihat dari foto dan video yang beredar di grup dan SNS. Jadi kasus ini menampilkan Kadowaki Miyuna lagi jalan bareng pacar doi, dia tidak berdua sama pacarnya karena Maiha Morishita dan kekasihnya pun ikut bersama mereka.

Kadowaki Miyuna STU48 Graduate Menikah Scandal Dating

Kenapa terbilang kurang menarik? Karena kejadiannya sebenarnya sudah diketahui sebelumnya, dan foto saat peristiwa tersebut diambil pada musim libur akhir tahun Desember 2019 silam.

Salah satu foto yang tersebar adalah mereka berempat di seberang jalan tepatnya depan toko Amphi Japan cabang Hiroshima, Setouchi lagi menyeberang di distrik Hiroshima, Naka Ward, Tatemachi, Tokyo.

Skandal Kadowaki Miyuna STU48 Morishita Maiha Member Pacar

Seolah memperkuat dugaan fans, Kadowaki Miyuna yang mengenakan kostum serupa saat mengunggah foto setelah kejadian langsung memberikan klarifikasi melalui siaran SHOWROOM Live.

"Aku benar-benar tidak paham apa yang dibicarakan banyak orang, pria itu adalah temanku. Dan cowok yang bersama Hacchan (Morishita Maiha) adalah kakaknya. Jadi tolong mengerti dan tidak untuk membahasnya lagi." kata Kadowaki Miyuna sambil emosi.

"Saat itu memang aku sedang bermain dengan Maiha-san, kakaknya berkunjung ke kota Hiroshima. Dan pria yang bersamaku hanyalah sebatas teman biasa." lanjut Miyuna.

Scandal Kadowaki Miyuna Hacchan STU48 Members.jpg

Menanggapi pernyataan MiyuMiyu, penggemar STU48 yang dibuat kagum atas reaksi wajah Miyuna Kadowaki ketika mengklarifikasi skandalnya melontarkan beragam komentar menarik.

"Aku tidak yakin apakah kamu memiliki alasan lain, tapi akting mu sangat lucu. Mohon cari naskah dan narasi lainnya, benar-benar membosankan." tulis seorang fans.

"Kakak dan teman wwww tadinya aku pikir dia supirmu."

"Aha! Mengantuk! Saya kesini dikira akan mendapatkan alasan baru lagi ternyata mendaur ulang kalimat member lain ww."

Seorang warganet mengaku sebelum mengambil foto skandal Kadowaki Miyuna dan Morishita Maiha ia sempat melihat mereka berempat keluar dari toko dan membeli barang di Louis Vuitton.

Skansal Kadowaki Miyuna yang double-date bersama Morishita Maiha STU48 ini mengingatkan pada kasus serupa yang terjadi di JKT48 beberapa bulan silam antara Shani Indira Natio dan Shania Gracia.