Skandal Mind BNK48 Bikin Panisa Srilaloeng Dituntut Graduate

Beredarnya foto skandal Mind BNK48 membuat heboh jagat fandom beberapa hari belakangan, gadis bernama asli Panisa Srilaloeng itu diketahui kencan bersama seorang pria. Kabar beredar usai bocornya foto-foto hasil tangkapan layar yang diunggah melalui akun Instagram Story.

Pria dengan akun @__jaba_ diduga merupakan kekasih dari Mind unggah video singkat dan beberapa foto selfie bersama member BNK48 generasi pertama tersebut. Dalam foto menampilkan seorang lelaki berbaju putih bersamanya.

Foto skandal Mind BNK48 dating scandal graduate

Penggemar BNK48 dibuat geram atas kasus ini, akibatnya akun wanita kelahiran kota Nakhon Ratchasima itu diserbu warganet khususnya fans grup idola asal Bangkok tersebut.

Awalnya fans hanya tuntut klarifikasi. Setelah beberapa jam menjadi perbincangan hangat hingga trending di Twitter Thailand, Mind kemudian memberikan pernyataan mengenai foto skandal yang beredar bersama pacar barunya.

Ia berkata bahwa laki-laki yang bersamanya hanya sebatas teman biasa. Namun ada sebagian fans BNK48 yang kemudian mengunggah foto lain ketika Panisa Srilaloeng bersama pria yang sama itu terjadi pada musim panas 2019 silam.

Baca Juga: Skandal Maira Kuyama BNK48 Memaksa dia Graduate.

Mayoritas fans kecewa dan cenderung tidak percaya apa yang diucapkan Panisa Srilaloeng. Akibat skandal Mind BNK48, membuat penggemar terus menerus menyerang akunnya dengan kalimat kurang pantas.

kasus mind bnk48 member grad resign keluar skandal

Hasilnya, Mind terpaksa meluapkan amarah di media sosial juga dengan kalimat yang tidak kalah kotornya. Ia menuliskan kata-kata bernada sindiran terhadap fans.

"Satu-satunya cara untuk membuat mereka (fans) sadar adalah memberi mereka minuman dingin, benar-benar akan efektif. Meski saya belum tahu cara keluar dari lingkaran ini dan harus tetap berjabat tangan dengan pria-pria menjijikan." tulisnya.

Sayangnya penggemar BNK48 yang merasa tersinggung semakin marah. Ini karena Mind menyindir fans secara keseluruhan sebagai pria yang menjijikan, sebagian fans yang tidak ikut campur sebelumnya merasa terpanggil untuk menghina Panisa Srilaloeng.

Atas ucapan tak senonoh itu, Mind BNK48 harus menghadap ke manajemen iAM sebagai pengelola BNK dan CGM48. Hasilnya, tertulis resmi di situs web dan media sosial grup bahwa Panisa Srilaloeng mendapatkan 'hadiah'.

Hadiahnya berlipat ganda, berupa skors penghentian kegiatan & aktivitas bersama BNK48 selama 180 hari atau enam bulan ditambah Doorprize terjun langsung turun ke Tim Trainee terhitung sejak Maret 2020.

Simak: 4 Member BNK48 Disanksi Akibat Langgar Aturan.

Mind kemudian meminta maaf atas kata-kata yang terucap, dia juga wajib menghapus akun media sosial pribadinya yang dipakai untuk menghina fans sendiri, sekelompok orang yang memberinya dukungan buat dapat popularitas dan karir.

Namun dari skandal Mind BNK48, fans yang merasa tidak puas atas keputusan manajemen mendesak agar nama Panisa Srilaloeng dicoret dan yang bersangkutan diberhentikan paksa. "Itu percuma (penurunan ke Trainee), karena tidak akan ada lagi yang mendukungnya." tulis salah seorang penggemar.