Foto Skandal Daryll Matalino Membuatnya Keluar dari MNL48

HalloHallo Entertainment, Inc mengeluarkan pernyataan terkait pengunduran diri membernya sekaligus dikaitkan oleh fans dengan kasus skandal Daryll MNL48, yang beredar di internet. HHE juga menyatakan, Daryll telah keluar dari grup asal kota Manila tersebut.

Sebelumnya Daryll mengumumkan dan dinyatakan tidak berpartisipasi dalam ajang MNL48 General Election ketiga untuk memproduksi single ke-6 grup.

skandal daryll mnl48 graduate.jpg

"Kami mengumumkan secara formal bahwa Daryll Caritativo Matalino tidak akan lagi mengambil bagian dalam Pemilu ketiga untuk alasan personal, dan kami (HHE & MNL48) menghormati serta mengerti hal itu." tulis manajemen.

"Meski demikian, Daryll akan tetap melanjutkan tugasnya dalam bagian dari proses berlangsungnya digital series yang diselenggarakan MNL48 saat ini. Dengan hal itu, rasa terima kasih atas komitmen, bakat, dedikasi dan pengalaman yang dibagikannya bersama kami, berharap yang terbaik untuknya di masa depan." lanjut HHE.

Skandal Daryll MNL48 yang Disebar Penggemar

Sementara di media sosial Instagram beredarnya foto mesra skandal Daryll Matalino membuat jagat fandom makin heboh. Beberaa foto menampilkan anggota MNL48 generasi pertama itu bersama seorang pria.

"Beberapa postingan diambil langsung dari pria itu, yang menunjukkan betapa aslinya skandal Daryll." "Ini foto ketujuh, entah mau berapa banyak lagi, yakin dia bukan satu-satunya yang sedang melanggar."

Kegeraman fans MNL48 membuat akun Facebook Daryll diserbu ramai-ramai. Ia pun mengeluarkan klarifikasi mengenai kasus tersebut dan menyatakan kesadaran atas perilakunya selama ini.

daryll mnl48 dating scandal graduation

"Tidak peduli keadaannya, kesalahan adalah kesalahan. Saya sadar semua ucapan kebencian dan kekecewaan yang dilontarkan. Untuk itu, saya benar-benar meminta maaf. Saya tegaskan, semua orang yang mendukung grup ini harus membaca pernyataan saya."

"Kami (member) selalu menunjukkan dua muka berbeda, satu untuk dunia, dan satu lagi untuk privasi kami pribadi. Konsep batasan personal bukanlah sebuah misteri bagi kalian yang membaca ini."

"Di dunia kita, kita bebas untuk berpikir dan melakukan apa pun yang disenangi, menjadi apa yang diinginian, mencintai dan dicintai bagaimana pun caranya."

"Ya, aku sadar telah menyalahgunakan statusku sebagai idol, saya melupakan semua perjanjian dan komitmen yang disetujui sebelumnya, bersama kalian dan manajemen. Saya mohon maaf."

Belum diketahui siapa pria yang menjadi pacarnya, namun bukan dari kalangan orang terkenal atau influencer. Menurut penuturan salah seorang akun anonim yang mengaku teman dekat kekasih Daryll, keduanya sudah menjalin hubungan sejak 2019.

Bukan tidak mungkin yang lain akan terbongkar dengan permulaan skandal Daryll. Ini mengingatkan kepada kasus Dani, dimana saat itu ibundanya berkata bahwa ada banyak member MNL48 yang juga memiliki pacar selagi aktif di grup saat ini.