Urutan Member NiziU Tercantik dan Paling Populer

Daftar Urutan Member NiziU Paling Cantik Terpopuler – Agensi JYP Entertainment kembali merilis grup musik wanita baru bernama NiZiU (虹U) yang terdiri dari 9 orang anggota perempuan asal Jepang. Mereka adalah Mako, Nina, Riku, Rima, Miihi, Rio, Maya, Mayuka, dan Ayaka.

JYP membuat proyek ini atas kolaborasi dengan Sony Music Entertainment Japan. Grup NiziU dibentuk awalnya dari ajang survival bernama The Nizi Project.

Urutan Anggota NiZiU Tercantik Member Terpopuler

Nama NiziU sendiri diambil dari kata NiZi yang artinya "Sejumlah orang dengan warna berbeda seperti pelangi datang bersama sebagai sebuah grup dan bersinar cemerlang seperti cahaya cantik."

Pre-debut dari mini album untuk NiziU berjudul "Make You Happy" dirilis pada Juni 2020. Girlgroup ini mendapatkan sambutan hangat warganet Korea Selatan, tidak sedikit yang mengaitkan mereka dengan penghargaan Rookie Of The Year atau pendatang baru terbaik.

Bagi kalian para fans NiziU bisa ikuti perkembangan member dan kegiatan grup melalui Instagram @niziproject_official_, Facebook: Nizi Project, Twitter: @nizi_official, dan situs web NijiProject.com

Kehadiran NiZiU membuat netizen K-Pop bergeming melihat kecantikan anggotanya, maka dari itu seperti biasa dilakukan sayembara menentukan siapa pengisi posisi pertama Urutan Member NiziU Tercantik dan Terpopuler.


Nina Makino Hillman

Gadis blasteran Jepang Amerika itu lahir Seattle, Washington, AS. Namun Nina dibesarkan dan hingga kini tinggal di Nagoya. Ayahnya orang negeri Paman Sam sementara ibunya dari negeri Sakura.

Nina adalah pemuncak klasemen Urutan Member NiziU tercantik menurut penggemar. Ia memiliki ciri khas fasih berbicara dalam tiga bahasa berbeda yakni English, Prancis, dan Nihongo.

Selain itu Nina Makino-Hillman juga punya seorang kakak, mereka berdua terkenal di media sosial karena bakat masing-masing jago menyanyi, menari, bermain gitar dan piano. Saat ke Jepang ia sebenarnya tidak memahani bahasanya, tapi belajar sampai bisa sepenuhnya.

Posisi Nina di NiZiU sebagai Main Vokal, ia masih menempuh pendidikan di bangku sekolah. Makanya Nina mendapatkan predikat lain yakni member NiziU Termuda di grup ini.

Suzuno Miihi

Lahir Agustus 2004 Suzuno Miihi merupakan pengisi Runner-up pada Urutan Member NiziU Tercantik dan paling populer di grup. Ia bergabung bersama JYP berbarengan dengan Rima, Riko dan Mako pada awal 2019.

Selain itu keahlian dirinya berbicara fasih dan mengerti Hangul / Bahasa Korea serta Jepang membuat komunikasi tanpa hambatan. Beberapa member sering meminta bantuannya untuk menyelesaikan masalah.

Tahukah Anda, Miihi adalah fans berat TWICE. Dia sangat menyukai YES or YES TWICE dan mengidolakan Tzuyu sejak dulu. Suzuno bahkan direkrut oleh JYP ketika menonton konser girlband TWICE di Tokyo apalagi ketika audisi diberikan pertanyaan bahasa Jepang ia malah menjawabnya dengan bahasa Korea membuat juri makin terkesima.

Sedangkan posisi Suzuno Miihi di NiziU adalah pemimpin Dance (Lead Dancer). Hobinya menari, saat berpartisipasi di showcase milik JYP, Miihi pernah berfoto dengan Tzuyu dan dia suka bernyanyi lagu tentang cinta.

Yokoi Rima

Inilah personel NiziU yang menguasai tiga teknik berbeda dan jago nyanyi. Yokoi Rima asal Minato, Tokyo membuat banyak orang merasa terkesan akan penampilan dirinya dalam JYP Trainee Showcase.

Rima pengisi peringkat ketiga Urutan Member NiziU Tercantik. Gadis dengan golongan darah O dan tinggi badan 152cm itu lahir dari keluarga multitalenta, ibunya bahkan seorang model majalah dan ayahnya merupakan penulis lagu serta penyanyi.

Tahukah penyanyi bernama Zeebra dengan nama asli Yokoi Hideyuki dari grup musik Hip-Hop Giddra? Itulah ayahnya Rima. Kakeknya dikenal sebagai pebisnis handal yang menguasai jabatan presiden di The Hotel New Japan. Sementara buyutnya adalah seorang arsitek terkenal di Tokyo pada eranya.

Bakatnya tidak di situ saja, Rima juga ahli berbicara tiga bahasa yaitu Inggris, Jepang dan Korea. Ia memiliki relasi yang lumayan luas, teman-temannya kebanyakan dari luar negeri semua.

Yamaguchi Mako

Namanya sekilas mengingatkan kita pada mantan member NGT48, Yamaguchi Maho. Bedanya kali ini Mako asal Fukuoka, dan dia adalah anggota NiziU yang berposisi sebagai Pemimpin Vokal dan Tarian di grup.

JYP merekrut Mako untuk gabung ke agensinya pada Februari 2017 saat diselenggarakan audisi di Tokyo, Nagoya dan Osaka. Dia berhasil lolos hingga ranking 3 dalam hasil audisinya.

Hobinya sejak itu sering menonton drama korea demi mengasah kemampuannya berbahasa negeri Ginseng. Bagi Mako, belajar bahasa Korea itu lebih mudah dibanding Spanyol.

Wajah imut Mako Yamaguchi menempatkannya di peringkat keempat dalam Urutan Member NiziU tercantik serta terpopuler. Apakah Anda setuju dengan hasilnya? Itu subjektif.

Arai Ayaka

Mungkin anggota NiZiU yang satu ini layak dicontoh kerja kerasnya. Usaha dia dalam menggapai cita-cita jadi seorang idol sangat tidak mudah, tapi bukan orang Jepang kalau menyerah begitu saja.

Ayaka yang ada di nomor lima Urutan Member NiziU Tercantik itu sempat ditolak ketika mengikuti audisi Morning Musume, ia malang melintang di dunia hiburan jadi pemeran figuran dorama, muncul di variety show, jadi bintang iklan.

Ia bahkan mengaku pernah berpikir untuk berhenti mengejar cita-citanya jadi artis dan beralih menjadi perenang profesional sesuai keahliannya berenang. Namum ia mencoba peruntungan dengan ikut audisi JYP dan ternyata lolos.

Hobi Ayaka menggunakan skincare, make-up dan renang, tetapi dia juga lumayan jago menulis lirik lagu romantis. Seorang staf JYP menyukai senyumnya serta mengaku tiap kali bertemu Ayaka pasti perasaan senang mengelilingi para staf.

Ogou Mayuka

Wanita berkebangsaan Jepang ini berposisi sebagai Lead Vocalist. Mayuka yang memiliki skil bermain piano dan hobi menonton film itu merupakan sahabat dekat Nina, keduanya seperti rekan seperjuangan.

Fakta Mayuka – Dia memiliki dua orang kakak laki-laki dan seorang adik perempuan bernama Kanon. Saat audisi ia menyanyikan lagu SNSD, Miss A, dan Wondee Girls yang liriknya dalam versi English ditulis sendiri.

Penonton dan publik mengatakan bahwa Mayuka yang ada di rank 6 Urutan Member NiziU Tercantik sangat mirip wajahnya dengan salah seorang aktris Korsel. Kalau lagi mengadakan pertemuan rapat bersama JYP, Mayuka selalu merasakan hal berbeda.

Oe Riku

Ternyata sebelum mereka debut, Riku adalah anggota NiziU tertinggi. Dengan tinggi badan mengalahkan para personel lainnya, namun predikat itu sudah beralih ke member lain.

Riku menjadi pengisi peringkat tujuh dalam Urutan Member NiziU tercantik, ia mengaku memiliki spesialisasi aneh yaitu mengingat tanggal hari libur nasional. Tapi skilnya dalam bermain Karate jangan diragukan.

Kadang member lain meminta diajarkan ilmu dasar soal Karakte, bahkan salah satu staf JYP pernah posting Instagram Story saat lagi diajarin sama Riku.

Katsumura Maya

Selanjutnya untuk Urutan Member NiziU tercantik nomor delapan ada nama Maya bergolongan darah O asal kota Saitama. Dulunya, dia ternyata mantan trainee YG Japan sebelum ikutan audisi JYP di Tokyo.

Waktu belum debut, dia memiliki akun IG dan suka update koleksi Skincare. Hobinya adalah melukis serta memasak, pelatih koreografi di NiZiU menyebut Maya dengan julukan "Cowl Chan" (hangat dan orang yang lemah lembut).

Satu hal unik darinya itu saat audisi ia membawa seekor kelinci peliharaan yang memang dia suka bawa kemana-mana sebagai teman pendampingnya.

Hanabashi Rio

Sampailah kita pada yang terakhir yaitu Rio yang notabenenya adalah mantan anggota grup KIZZY/B di bawah naungan EXPGLab, dulu nama panggung dia itu HanaRio sebelum jadi member NiZiU.

Pada Maret 2019, EXPGLab mengumumkan bahwa Rio Hanabashi tidak lagi menjadi talenta mereka setelah mengundurkan diri. Alasan Rio mundur yakni ingin mengejar targetnya di dunia akting.

Ternyata tidak sesuai ekspektasinya, setelah mencoba peruntungan akhirnya Rio ikut audisi lagi bermodalkan pengalaman saat masih di EXPGLab ia ingin kembali menjadi seorang idol.

Rio hobinya koleksi pakaian dan kesukaan serta minat dia memang di bidang fesyen, JYP menilai Hanabashi Rio punya bakat terpendam makanya direkrut. Setujukah kalian kalau Rio tempati peringkat ke-9 di Urutan Member NiziU Tercantik saat ini?

Itu semua kembali ke masing-masing pribadi, karena pada dasarnya hasil voting di atas tadi bersifat subjektif. Artinya tidak mutlak dapat dijadikan bahan referensi karena semua orang punya pandangan berbeda untuk menilai kecantikan seseorang.

Begitulah daftar singkat profil, biodata dan fakta anggota grup Niziu serta Urutan Member NiziU Tercantik paling populer menurut opini para fans mereka sendiri.