Skandal Ishimori Nijika Keyakizaka46 Buat Dirinya Graduate

Anggota Keyakizaka46 kembali terlibat kasus, kali ini skandal Ishimori Nijika dalam cinta segitiga dengan seorang pria misterius berinisial AR. Berdasarkan bocoran yang dirangkum dari sejumlah media di Jepang, Nijika menjalin cintanya selama setahun. 

Pada awal September, Nijika Ishimori tertangkap kamera sedang keluar dari apartemen di Tokyo. Ia telah mengirimkan permintaan izin untuk lulus dari Keyakizaka46 kepada manajemen Seed & Flower. 

skandal Ishimori Nijika Keyakizaka46.jpg

Alasannya sederhana, karena dia merasa telah bersalah dan tak layak melanjutkan sebagai member grup yang dia cintai. Hal tersebut akibat hubungan spesial bersama AR makin terungkap. 

Padahal awal tahun 2020 kemarin, isu pacar Ishimori Nijika juga sudah berkembang pesat meski langsung pudar begitu saja. AR diketahui berprofesi sebagai Host profesional di Kabukicho, Tokyo. 

Penghasilan AR diketahui mencapai profit tinggi 10 Juta Yen per bulan. Wajahnya dikenal super tampan, sering disandingkan dengan aktor sekaligus penyanyi ganteng Takanori Iwata dari grup EXILE. 

"Dengan senyum manis di mukanya, dan kepribadian yang baik, dia memiliki daya tarik romantisme yang tinggi dengan banyak wanita." Demikian media mendeskripsikan AR. 

Bahkan popularitas AR membuat nama dan wajahnya mudah ditemui di sekitaran wilayah Kabukicho. Tahun lalu, Ishimori Nijika mengunjungi tempat AR bekerja. Sejak itulah mereka berdua menjalin hubungan asmara. 

Nijika dan AR dikabarkan kerap melakukan pertemuan rahasia di kamar apartemen milik AR. Hingga Nijika mulai membawa AR ke rumahnya, semenjak berpacaran keduanya enggan bertemu dan bersanding di luar ruangan demi keamanan. 

Lima Agustus 2020 pukul 4 Pagi, AR terlihat meninggalkan sebuah kafe yang sering dia gunakan untuk melayani pelanggannya. Ia pergi ke kediaman Ishimori Nijika serta menguasai kode akses ke kamar Nijika. 

14 jam kemudian tepatnya pukul 6 sore, AR naik taksi untuk kembali ke kafe sebelumnya. AR dan Nijika menjalin hubungan selama setahun, kebanyakan kencan dilakukan di rumah Nijika dengan siklus yang sama. 

Cinta segitiga dimulai tatkala AR diketahui dekat dengan wanita lain berinisial YK. Kemudian YK menyadari hubungan AR bersama Ishimori Nijika Keyakizaka46. AR menjelaskan semuanya kepada YK dan meminta maaf. 

AR memberitahu Nijika terkait hubungannya sama YK, lalu Ishimori Nijika juga sadar bahwa hubungan dia sama AR telah tersebar serta dilaporkan kepada manajemen Keyakizaka46. 

Salah seorang insider dari Keyakizaka mengatakan kalau Ishimori Nijika benar-benar marah tanpa alasan. Dugaannya karena yang bagian dari 1Kisei tak terpilih masuk senbatsu. Ia kemudian bertanya alasannya kepada manajemen. 

Ketika skandal Ishimori Nijika mulai beredar luas, ia memberitahu manajemen tentang kebenarannya. Lalu mengirimkan pernyataan ingin bertanggung jawab serta graduate dari Keyakizaka46.