Urutan Member Aespa Tercantik dan Paling Populer

Siapa nomor satu Urutan Member aespa Paling Cantik dan Terpopuler? - Industri hiburan Korea Selatan kembali kedatangan girlgroup baru bernama aespa. Grup musik yang terdiri dari empat orang gadis cantik bernama Karina, Giselle, Winter dan Ningning tersebut memulai debutnya kemarin

Selain itu, MV single debut aespa berjudul Black Mamba sempat berhasil menempati puncak trending topik YouTube Indonesia dan beberapa regional negara lain. Bahkan hingga kini masih bertahan di top 10. 

Urutan member aespa tercantik terpopuler anggota

Penggemar menyambut baik kehadiran girlband Aespa yang dinilai menjadi angin segar bagi dunia K-Pop sepanjang 2020 ini. Lalu tak lupa mereka pun menggelar sayembara sebagaimana fandom pada umumnya. 

Sayembaranya yakni memilih Urutan Member Aespa Tercantik dan terpopuler menurut mereka masing-masing, dari ribuan hasil voting yang diraih berikut merupakan rangkuman akhirnya. 

Ning Yizhuo NingNing

Posisi pertama dalam urutan member aespa tercantik diisi oleh Ning Yizhuo. Cewek kelahiran Harbin, China ini akrab juga disapa Ningning dan memiliki nama korea Jeo Ye Tak dan English Vivian Ning. Ia lahir pada Oktober 2002. 

Sekilas fakta Ningning aespa: Fanbase Ning Yizhuo diberi nama NingMeng yang merupakan perpaduan antara nama dirinya dan sebuah Lemon dalam bahasa Mandarin. Ningning bersama dengan Winter merupakan anggota aespa terpendek. 

Hobi Ningning itu memasak, sedangkan keahlian dia adalah menyanyi. Selain itu ia juga fasih berbicara dalam bahasa China dan Korea, warna favoritnya Merah, Kuning dan Pink, buah kesukaan Semangka & Strawberry. 

Ningning diketahui sebagai penggemar berat boyband Korsel ternama, NCT. Ia juga suka mengoleksi foto personel NCT dan memasang poster salah satu anggota kesukaannya di kamar mandi. 

Ketika masih kecil, Ningning bercita-cita menjadi pelukis terkenal. Dulunya dia pernah bergabung dalam sebuah grup musik di China namanya "Lets Sing Kids". Perjuangan Ningning selama empat tahun jadi Trainee berbuah manis dengan debutnya sebagai member aespa. 

Kim Min Jeong Winter

Berikutnya ada Kim Min Jeong atau Winter yang menempati ranking kedua dalam Urutan Member aespa Tercantik dan Terpopuler berdasarkan opini penggemar. Ia berposisi sebagai Vokalis & Lead Dancer di grup ini. 

Biodata & Profil singkat: Winter lahir di distrik Yangsan, Gyeongsangnam-do, Korea Selatan. Ia lulusan Yangsan Samsung Elementary dan Middle School, Kim Minjeong punya seorang kakak yang menggemari BLACKPINK. 

Sama seperti Ningning, Winter juga menjalani proses lumayan panjang 4 tahun berstatus Trainee sebelum debut. Banyak fans menilai wajah Kim Min Jeong sangat mirip dengan Taeyeon Girls Generation (SNSD). 

Awalnya Winter bertujuan mau jadi aktris dan terjun ke dunia akting untuk bermain drama korea dan film layar lebar. Tetapi ia menyadari passion dirinya dalam menari dan menyanyi, sehingga memutuskan berbalik arah jadi idol. 

Yoo Ji Min Karina

Selanjutnya kita masuk ke urutan member Aespa tercantik ketiga yaitu Karina. Wanita yang memiliki nama asli Yoo Jimin ini berkebangsaan Korea asli dan disebut sebagai maknae serta berposisi Leader di girlgroup ini. 

Karina punya zodiak Aries, dan ia adalah member aespa tertinggi dengan 167 cm atau hanya terpaut 2cm saja dari dua anggota terpendek. Yoo Ji Min lahir dan dibesarkan di Seongnam. 

Ia pernah muncul sebagai model dalam video klip Taemin yang judulnya "Want". Karina juga sempat menjalani kolaborasi virtual yang dilakukan secara daring dengan Kai EXO atas proyek kerja sama antara Hyundai Motor dan SM Entertainment. 

Tak berbeda dari member lain, ia menjalani pelatihan selama 4 tahun. Karina pernah dijuluki Ulzzang waktu nickname dirinya masih "Karomi". Idola yang menginspirasinya adalah f(x), Taeyeon, IU dan Park Soojin. 

Dalam sebuah wawancara, Karina menginginkan pria yang hidungnya mancung, tinggi badannya lebih dari 180 cm dan siap menjadi pasangan setia serta hanya mencintainya. Yoo Ji Min sempat berstatus sebagai selebgram dan memiliki followers 80 ribuan sebelum debut. 

Uchinaga Aeri Giselle

Terakhir ada Uchinaga Aeri yang menempati posisi keempat dalam Urutan Member Aespa Tercantik & Terpopuler. Perempuan yang kerap disapa Giselle ini juga memiliki nama lain yakni "Riri". 

Giselle menjalani proses Trainee selama 11 bulan, atau tiga tahun lebih singkat dibanding ketiga rekan setimnya. Ia merupakan lulusan Tokyo International School dan Heart School Japan (sama seperti Rima NiziU). 

Keunggulan Giselle ialah, dia bisa memahami dan fasih tiga bahasa yakni English, Nihongo serta Hangul. Uchinaga Aeri juga jago dalam bermain beberapa alat musik seperti bass, biola dan gitar. 

Tak sedikit publik menganggap wajah Giselle aespa mirip dengan Krystal f(x). Aeri Uchinaga dekat dengan Karina, mereka sudah menjadi teman sejak lama sebelum sukses debut. 

Selain itu fakta Giselle aespa lainnya, ia adalah member blasteran dimana ayahnya berasal dari Jepang dan ibunya asli Korea Selatan. Eri pun dikenal member yang punya sifat pendiam tapi tegas dan disiplin.

Nama Aespa dalam girlband ini memiliki makna kombinasi kata yakni "Ae" diambil dari "Avatar and Experience" dan "Aspect". Artinya yaitua aktivitas dengan inovasi beragam yang hadir dalam tema spesial. 

Bagi Anda yang mau follow akun media sosial resmi aespa di TikTok, Instagram, Twitter: @aespa_official, Facebook: @aespa.official,  Weibo: @aespa, YouTube channel asli: aespa. 

Itulah hasil rangkuman tentang Urutan Member Aespa Tercantik dan Populer. Jika tidak sesuai preferensi Anda, itu boleh saja, hasilnya pemeringkatan tadi memang bersifat subyektif, karena definisi 'Cantik' buat setiap orang tentu berbeda.