Kini Kartu By.U Bisa Transfer Pulsa dan Kuota ke Sesama Pengguna

Berbahagialah kalian wahai pengguna by.U, sebab setelah Nindy menampung banyaknya jumlah saran & masukkan, kini akhirnya bisa transfer pulsa dan kirim kuota ke sesama ByU. 

Provider serba digital ini menambah fitur untuk tetap memanjakan penggunanya yang setia. Sebelumnya, user by.U tidak bisa mengirim pulsa ke sesama atau bahkan transfer kuota data internet. 

kirim pulsa kuota ke sesama nomor byu


Kehadiran fitur transfer pulsa sesama byU jelas akan lebih mempermudah pengguna. Tidak selalu ke orang yang berbeda, bisa jadi satu user memakai dua smartphone dan kedua HP itu dipasangkan kartu by.U, sehingga lebih fleksibel. 

Berikut panduan cara kirim pulsa dan transfer data ke sesama by.U hanya mengandalkan aplikasi: 

1. Pertama buka aplikasi by.U. 

2. Lalu pilih banner dengan tulisan "Kirim Hadiah Pulsa/Kuota? Bisa!" 

3. Berikutnya Anda akan dialihkan ke halaman "Kirim Hadiah". 

4. Silakan isi data seperti nomor by.U penerima, tersedia juga opsi mengirimkan pesan (tidak wajib). 

5. Kemudian Anda dibawa ke halaman hadiah mana yang akan dikirim, apakah mau transfer pulsa atau kirim kuota data. 

6. Tinggal tap Cek, Lanjut dan Selesaikan. Proses pengiriman pulsa ke sesama nomor byU berhasil dilakukan. 

Sebelumnya banyak masalah dalam pengisian ulang pulsa kartu by.U, mulai dari pengguna yang belum terlalu memahami navigasi dan seluk beluk aplikasi byU. Hingga ada yang memilih cara praktis beli pulsa by.U di konter HP

Sayangnya, isi pulsa by.U di outlet HP juga kerap bermasalah. Ditambah pengguna yang tidak selalu tersedia saldo dompet digital seperti OVO, Dana, LinkAja atau GoPay, bikin mereka kesulitan buat beli paket data & topping kuota by.U. 

Maka dari itu setidaknya kehadiran fitur kirim pulsa dan transfer kuota data internet ke sesama pengguna by.U sedikit mempermudah hidup dan bagi yang suka menimbun pulsa byU bisa memanfaatkannya buat jual pulsa by.U Anda ke teman.