Kronologi Skandal Suzuki Tatsuhisa, LiSA Siap Gugat Cerai?

Penyanyi anisong senior, Oribe Risa atau yang biasa disapa LiSA sedang dilanda masalah rumah tangganya. Pasalnya, suaminya yakni Suzuki Tatsuhisa selingkuh dengan seorang perempuan berusia 20 tahunan. 

LiSA merupakan penyanyi yang namanya populer di kalangan pecinta anime. Oleh karenanya isu perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu membuat nama LiSA dan Tatsuhisa Suzuki sempat nangkring di trending topik Twitter. 

suzuki tatsuhisa skandal cerai lisa suami

Sepanjang musim panas ini, LiSA disibukkan dengan konser tur ke berbagai kota di dalam dan luar negeri. Sementara Suzuki Tatsuhisa yang menikahi LiSA tahun lalu atau tepatnya Januari 2020, justru sibuk selingkuh. 

Perempuan berinisial A, usia 20-an tahun yang diketahui sebagai penggemar Suzuki Tatsuhisa itulah yang disebut pelakor. A bekerja untuk sebuah perusahaan studio rekaman. Keduanya mulai ada kedekatan sejak musim semi kemarin dan tampaknya saling terikat hingga kini. 

Suzuki Tatsuhisa tidak jarang mengajak A, selingkuhannya untuk menginap di sebuah hotel sekitar area Shibuya. Bahkan sejak kencan dengan A, hotelnya itu lebih sering disewa buat dijadikan studio tempatnya bekerja sementara untuk Tatsuhisa. 

Lewat media sosial, A selalu memamerkan kemesraannya dengan Suzuki. Ia bahkan tidak peduli statusnya sebagai pelakor atau selingkuhan suami orang yang disematkan kepadanya. Baca juga: Skandal Ara JKT48 dengan Member Boyband.

Dalam bocoran tambahan yang dipublikasikan pengguna Instagram tidak dikenal, A juga kerap menjelek-jelekkan LiSA di akun privat pada aplikasi perpesanan. Belum diketahui perusahaan mana yang mempekerjakan A sebagai pegawai mereka. 

Ketika LiSA sibuk pergi ke Amerika Serikat, Suzuki Tatsuhisa membawa pacar barunya itu ke rumah utamanya tempat dia dan LiSA tinggal. Pada foto berikut, A baru saja keluar meninggalkan rumah Suzuki-LiSA. 

suzuki tatsuhisa skandal cerai lisa.jpg

Wartawan sempat mencari Suzuki Tatsuhisa dan menanyakan perihal status hubungannya dengan LiSA, serta mencoba konfirmasi terkait nona A yang selama ini dikencaninya. Sayangnya, Suzuki enggan menjawab dan keesokan harinya, A menghapus akun jejaring sosial pribadinya. 

Di bulan Mei kemarin, tepat sebelum hari ulang tahun A, Suzuki dan A menyewa kamar hotel. A yang masuk duluan disusul suaminya LiSA. Dua jam berselang, Suzuki Tatsuhisa keluar meninggalkan hotel. 

Hubungan pernikahan LiSA dan Suzuki Tatsuhisa sudah diisukan sedang tidak baik-baik saja. Masalah rumah tangga ini diduga muncul ke publik pertama kali awal tahun baru 2021 silam, dimana Suzuki kala itu pulang ke rumahnya dalam keadaan mabbuk, setengah sadar. 

Hingga artikel ini terbit, belum ada pernyataan resmi manajemen mau pun kedua belah pihak. Namun sebenarnya isu kemauan LiSA cerai dengan Suzuki Tatsuhisa sudah terdengar beberapa bulan belakangan sebelum skandal suaminya beredar. Hal itu karena mereka berdua dikabarkan sudah tidak lagi sejalan.