Skandal Ara JKT48, Pacaran dengan Anggota Boyband?

Kasus pelanggaran aturan anti cinta kembali terjadi di tubuh idol group JKT48. Skandal Ara JKT48 kini menjadi sorotan publik usai sebuah foto yang diketahui Zahra Nur Khaula, member JKT48 generasi ke-8 dengan seorang pria. 

Foto bersifat mirror selfie itu menampilkan lelaki yang sedang merangkul Ara JKT48 mengenakan masker. Sementara wajah Ara smartphone yang digenggam tangannya. 

skandal ara jkt48 graduate.jpg


Meski belum terlihat jelas, namun fans JKT48 sudah mencocokkan foto tersebut dengan foto Ara lain. Dari pakaian, jam tangan, postur tubuh, dan gaya rambut dinilai sama persis dengan Zahra Nur. 

Ada pun untuk lelaki pacar Ara JKT48 yang dimaksud diduga salah seorang member boyband asal Bandung, Un1ty. Perbincangan dan perdebatan terkait skandal Ara JKT48 terus mengalir. 

Tidak sedikit yang menyayangkan perilaku denial fans. "Sekarang fansnya Zahra (Ara) sudah kayak fans Beby, Amel, Lala dan Aby. Denial, padahal bukti jelas." tulis fanpage Teddy Bear Ngidol. 

"Ini yang bikin gw pensi ngidol, drama nangis-nangis dari jaman minami AKB sampe entahlah siapa namanya. Sama aja, drama kayak dibuat ramuan auto famous (terkenal) ala Zara. Intinya idol tidak peduli dirimu, hanya peduli uangmu." tulis komentar Yogasmara. 

"Sok bela-belain ujung2nya nyesel kayak yang udah2. Ngapain sampe segitunya belain orang lain yang bukan siapa-siapa, giliran lu yang dapat masalah mereka mana peduli dengan keadaan lu." kata Rodrigo Manjasad. 

"Percayalah min, member jeketi sekarang isinya rata-rata ampas. Dan JOT malah buang member yang benar-benar niat di JKT48 kayak Yori dan Afiqah demi yang ampas beginian." tulis Irfan Kichiro. 

Belum ada tanggapan atau klarifikasi terkait skandal Ara JKT48, meski demikian tidak sedikit yang mendukung Zahra Nur Khaula dan mengatakan sudah melihat foto yang dimaksud lebih dulu sebelum viral.