Daftar Sikat Gigi Elektrik Kualitas Terbaik Buatan FOSOO Murah

Di masa panddemi yang belum tahu kapan selesainya ini, sangat penting untuk memiliki perawatan mulut untuk keselamatan kita sendiri dan orang lain juga. 

Meskipun beberapa merek teknologi telah beralih haluan ke pasar produk perawatan mulut, FOSOO yang sudah terkenal di Eropa dan Amerika ini merupakan merek perawatan mulut internasional dari WELLON Technology Co., LTD. 

sikat gigi elektrik fosoo terbaik


Brand ini hanya fokus pada perawatan mulut saja. Saat ini, merek tersebut menawarkan tiga jenis produk Sikat Gigi Listrik Sonic Isi Ulang. Produk perawatan mulut FOSOO memberi Anda pengalaman menyikat gigi yang luar biasa dalam kehidupan sehari-hari Anda. 

Hanya dengan sikat gigi elektronik yang dibuat dengan sangat baik yang tidak cuma tahan lama tetapi juga menawarkan kenyamanan ekstra untuk gigi dan gusi Anda. 

Jelas, ketiga sikat gigi elektrik sonik yang dapat diisi ulang harganya terjangkau dalam hal kisaran harga yang secara harfiah membawa persaingan melalui 'Mengubah Dunia Satu Senyuman Sekaligus (Changing The World One Smile at a Time)'. 

Berbicara tentang sikat gigi listrik FOSOO, perusahaan telah memperkenalkan NOV, LUX, dan APEX Rechargeable Sonic Electric Toothbrushes. Kepala sikat dirancang dengan cermat untuk setiap perawatan gigi dan mulut yang Anda butuhkan setiap hari. Sekarang, mari kita lihat sekilas fitur dan spesifikasi ketiga item tersebut. 

1. NOV Rechargeable Sonic Electric Toothbrush

Sikat gigi elektrik FOSOO NOV menawarkan getaran sonik pada 38.000 RPM yang memberikan pembersihan gigi yang lembut namun efektif untuk perlindungan mulut menyeluruh. 

Fiturnya bagus, adanya layar OLED adalah keuntungan besar untuk melihat data langsung di sikat gigi. Model NOV juga memiliki settingan timer 2 menit untuk setiap 30 detik yang akan membantu Anda menyikat gigi selama sekitar dua menit. 

Sikat gigi elektrik FOSOO ini akan memberi Anda hingga 3x gusi yang lebih sehat. Ada 3 mode menyikat seperti Clean, White, dan Gum Care dengan 3 intensitas seperti Low, Medium, dan High untuk pembersihan tipe dokter gigi yang sempurna. 

Ini dirancang dan terbukti secara klinis untuk menghilangkan plak hingga 10x lebih banyak daripada sikat gigi manual. Sikat gigi elektrik ramah lingkungan ini juga memiliki pegangan paduan seng untuk tampilan premium seperti sikat gigi elektrik FOSOO lainnya. 

Sikat gigi elektrik sonic NOV memungkinkan Anda menyesuaikan 3 tingkat mode penyikatan/pembersihan dan 3 pengaturan intensitas yang dapat dengan mudah terlihat di layar OLED yang merupakan nilai tambah utama. 

Selain itu, Anda dapat melihat indikator baterai untuk memahami berapa banyak sisa daya baterai. Ditambah adanya fungsi memori pintar internal dapat dengan mudah mengingat mode menyikat dan intensitas getaran yang Anda gunakan sebelumnya untuk mengakses mode pilihan Anda dengan cepat saat berikutnya Anda pergi menyikat gigi. 

Kepala sikat dilengkapi dengan kasing agar tetap bersih dan siap dibawa saat bepergian tentunya. Menurut FOSOO, sikat gigi NOV dapat bertahan hingga 90 hari dengan sekali pengisian daya baterai.

Karena sudah punya sertifikasi IPX7, artinya sikat gigi elektrik kualitas terbaik FOSOO ini sudah tahan air, yang memiliki pegangan logam. 

Itu berarti aman digunakan di kamar mandi. Anda akan mendapatkan 1 Basis Pengisian Nirkabel Magnetik selain 1 Sikat Gigi Listrik NOV Sonic dan 2 kepala sikat dalam paket. Hadir dengan pilihan warna hitam, biru, dan pink. 

2. LUX Rechargable Sonic Electric Toothbrush

Sikat gigi elektrik FOSOO LUX hadir dalam lima warna seperti ungu, putih, biru, pink, hijau. Menawarkan 38.000 getaran sonik per menit yang membersihkan gigi Anda seperti dokter gigi menurut mereknya. 

Ada opsi pengaturan timer 2 menit yang tersedia untuk setiap 30 detik yang pada dasarnya membuat Anda nyaman untuk menyikat gigi selama sekitar dua menit hingga bersih. 

Anda akan mendapatkan 2 kepala sikat sehingga Anda dapat menggunakan 1 kepala sikat bersih setiap hari. Produk ini memakai bulu nilon Pedex yang mencakup 1 kepala sikat sensitif untuk gigi dan gusi sensitif. 

Bulu Sikat Pedex PBT lembut yang umumnya dimiliki oleh sikat gigi elektrik FOSOO. Model LUX dapat bertahan hingga 120 hari dengan sekali pengisian daya menurut merek yang memiliki baterai li-ion 1600mAh bawaan. 

Selain itu, Anda akan mendapatkan 1 Dock Pengisian Daya Nirkabel Magnetik dan 1 panduan manual pengguna di luar kotak. Walau belum ada teknologi Fast Charging, tapi cas atau isi ulang batre LUX sangat cepat. 

3. APEX Rechargeable Sonic Electric Toothbrush

Sikat gigi listrik FOSOO APEX adalah versi LUX yang sedikit ditingkatkan yang tampaknya menghilangkan lebih banyak plak dan mengurangi lebih banyak radang gusi daripada sikat gigi manual menurut mereknya. 

Sedangkan kekuatan sonic memberikan pengalaman pembersihan gigi yang lembut namun menjanjikan yang menawarkan hingga 42.000 getaran (gerakan) per menit. 

Untungnya, sikat gigi elektrik yang tenang ini menghasilkan kebisingan kurang dari 50 dB yang sangat berarti, jadi tidak terlalu berisik saat digunakan dalam keadaan hening. 

Khusus merek ini punya 4 mode pembersihan / menyikat seperti Clean, White, Gum Care, dan Polish yang menawarkan 3 pengaturan intensitas seperti Low.(Rendah), Medium (Sedang), dan High (Tinggi). 

Selain itu, Anda akan mendapatkan 2 kepala sikat, 1 kepala sikat bersih yang sensitif (untuk gigi dan gusi sensitif), baterai li-ion 2500mah yang dapat bertahan hingga 180 hari (6 bulan) dengan sekali pengisian daya. 

Pembersih lidah silikon di bagian belakang kepala sikat melindungi gigi Anda dari benturan dan dapat bekerja dengan baik. Buat model APEX ini memiliki desain pegangan paduan seng. 

Teknologi sonik canggih yang sudah terbukti banget secara klinis membersihkan 10x lebih bersih untuk memberikan pembersihan yang lebih dalam dan lebih sedikit abrasi pada gusi dibandingkan dengan sikat gigi manual standar. 

Karena pegangan paduan seng dari sikat gigi elektrik sonik APEX, tidak hanya antibakteri tetapi juga berkelanjutan. Sedangkan desain tahan air IPX7 aman digunakan bahkan saat mandi sekali pun. 

Selain sikat gigi, 1 kepala sikat bersih, dan 1 kepala sikat bersih sensitif, Anda akan mendapatkan 1 Basis Pengisian Nirkabel Magnetik (untuk pengisian daya tanpa repot) di dalam kotak. 

Sikat gigi APEX hadir dalam pilihan warna biru, putih, dan merah muda. Namun menurut saya sendiri sih, sikat gigi elektrik merah muda terlihat cantik ya. Kembali lagi soal selera.