Skandal Hoshino Minami Nogizaka46, Kencan dengan Anak CEO

Salah seorang anggota Nogizaka46, Hoshino Minami dikabarkan tengah berpacaran dengan anak dari CEO perusahaan yang menjual buah-buahan secara online. 

Pria yang belum diketahui identitas lengkapnya itu berusia sekitar 4,5 tahun lebih tua dari Minami Hoshino. Sepasang kekasih ini pertama kali ketahuan media sedang berkencan pada awal September. 

skandal hoshino minami nogizaka46 graduate

Keduanya terekspos saat sedang makan malam di salah satu restoran di pinggir jalan Shinjuku. Setelahnya, Minami dan pria tersebut memasuki sebuah kamar apartemen serta bermalam di sana. 

Baik Hoshino Minami dan pacar, baru keluar dari kamarnya keesokan siang hari untuk makan bareng dan jalan bersama memasuki beberapa toko pakaian untik kemudian balik lagi ke kamarnya. 

Penggemar Nogizaka46 turut berbahagia, karena pada akhirnya idola mereka mendapatkan pria yang sepantasnya. Pria tajir ini mengenakan outfit bernilai jutaan Yen seperti jam tangan rolex, pakaian dengan brand terkenal.

Dia sempat menimba ilmu di luar negeri, tepatnya menghabiskan masa sekolah di Australia. Oleh karenanya pacar Hoshino Minami dikenal fasih berbicara English dan paham bahasa Inggris.

Hoshino Minami sempat absen memandu siaran dalam acara radio yang dimilikinya karena alasan kesehatan, namun besoknya justru dia ketahuan kencan dengan pacarnya. 

Minami Hoshino bukanlah Minami pertama yang terjerat kabar viral pekan ini. Sebelumnya Minegishi Minami dikabarkan tengah bertunangan dengan Tetsuya, YouTuber Jepang itu mengkonfirmasi hubungannya dengan Miichan dan akui akan menikah. Lalu Hamabe Minami terjerat skandal dengan Ryuga. 

Mungkin dengan adanya kabar skandal ini menandakan industri hiburan di negeri Sakura sudah kembali normal setelah hampir dua tahun dilanda pandeemi. 

Reporter sempat menghampiri keduanya dan bertanya soal PPKM darurat versi Jepang yang tidak mereka terapkan, namun mereka berdua enggan menjawab. Sony sebagai agensi dan manajemen Nogizaka46 belum mengeluarkan pernyataan terkait skandal Hoshino Minami.