Cara Mengembalikan Foto WeChat yang Terhapus di iPhone

Panduan sebelumnya adalah memulihkan riwayat obrolan WeChat di Android. Dalam artikel tutorial ini menawarkan solusi efektif untuk memandu Anda memulihkan foto, video, atau audio WeChat yang hilang dengan mudah di iPhone. Silakan simak untuk mengetahui cara memulihkan chat/foto/video/audio WeChat di iPhone dengan mudah sekarang.

Permasalahan ini dialami pengguna iPhone asal Brunei, sebagaimana yang ia posting di grup Facebook. "Hai, apakah kalian punya solusi untuk membantu saya memulihkan semua riwayat WeChat termasuk teks, foto, video, atau audio di iPhone saya?". 

cara memulihkan foto yang terhapus wechat ios.png

"Saya suka menyimpan beberapa foto dan video indah yang dibagikan oleh teman-teman saya di WeChat ke iPhone saya. Kemarin, saya mencoba untuk membersihkan history WeChat di iPhone saya untuk melegakan lebih banyak ruang yang tersedia dan mempercepat proses buka aplikasi. Kemudian, saya menemukan bahwa beberapa foto, video, dan audio dibersihkan hilang bersama dengan riwayat WeChat. Apakah mungkin bagi saya untuk mendapatkan kembali foto, video, dan audio yang hilang? Bagaimana caranya?"

Menurut sebagian besar pengguna WeChat yang memakai produk Apple, tampaknya bukan lagi masalah baru jika ada yang kehilangan foto, video, atau audio WeChat yang berharga setelah membersihkan riwayat chat WeChat. 

Jika masalah ini terjadi pada ponsel Anda, apa yang akan Anda lakukan? Jangan repot-repot lagi. Di sini, di artikel tutorial ini, kami akan memberi Anda metode mudah dan efektif untuk mengembalikan semua foto, video, dan bahkan audio yang hilang di iPhone dengan mudah.

Cara Mengembalikan Riwayat Chat WeChat iPhone Termasuk Foto dan Video

Jadi bagaimana cara mengembalikan semua foto/video/audio WeChat yang hilang di iPhone? Apakah mungkin untuk memulihkan semua foto, video, atau audio WeChat yang disimpan di iPhone? Tentu saja! 

Software pemulihan data iOS profesional dapat membantu. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara memilih perangkat lunak pemulihan data iOS yang sesuai untuk memulihkan semua foto, video, dan audio WeChat. 

Di sini kami menyarankan Anda untuk mencoba EaseUS MobiSaver yang memungkinkan Anda memulihkan apa pun yang hilang di iPhone, iPad, atau iPod touch hanya dalam 3 langkah mudah. 

Semua foto, video, atau audio WeChat yang hilang yang disimpan di iPhone semuanya dapat dipulihkan setelah Anda membersihkan riwayat obrolan di WeChat. 

Catatan: Jika Anda adalah pengguna ponsel Android yang perlu mengembalikan foto/video WeChat yang hilang saat sudah disimpan di smartphone Android, bisa juga memakai EaseUS MobiSaver untuk Android cukup membantu.

Metode Memulihkan History Chat WeChat di iPhone iOS

Sekarang Anda dapat install gratis EaseUS MobiSaver dan mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulihkan semua foto, video, audio, dan bahkan pesan WeChat yang hilang di iPhone setelah tersimlan dengan mudah: 

1. Buka EaseUS MobiSaver dan hubungkan iPhone dengan PC. 

2. Pilih mode pemulihan - "Pulihkan dari Perangkat iOS" dan klik Pindai. 

3. Jika Anda memiliki file backup iTunes atau iCloud untuk data WeChat yang hilang, Anda juga dapat mencoba "Recover from iTunes Backup" dan "Pulihkan dari Cadangan iCloud". 

4. Pindai/Scan iPhone dan temukan data yang hilang. 

5. EaseUS Mobisaver akan secara otomatis memindai iPhone dan menemukan data yang ada dan bahkan data yang hilang untuk Anda. 

6. Pratinjau dulu dan pulihkan data WeChat yang ditemukan dari iPhone. 

7. Anda dapat memilih data yang hilang seperti foto WeChat, video, audio atau pesan dll di iPhone untuk klik Pulihkan untuk menyimpan data tersebut ke tempat yang aman di PC. 

8. Sekarang Anda dapat mengimpor foto, video, atau audio WeChat yang dipulihkan kembali ke iPhone Anda untuk menggunakannya lagi. 

Dengan metode cara mengembalikan riwayat chat WeChat yang terhapus atau hilang di iPhone iOS ini memudahkan Anda memulihkan foto, video, atau file dokumen lain yang sebelumnya disimpan dari WeChat.