Cara Menghubungkan Olike Horizon W12C Pro ke HP Android dan iPhone

Cara Menghubungkan Olike Horizon W12C Pro ke HP Android dan iPhone. Olike tak pernah berhenti dalam berinovasi, kali ini mengeluarkan produk terbaru dalam kategori Wearable, Olike Horizon Smartwatch W12C Pro.

Di koleksi terbaru ini, smartwatch yang merupakan pengembangan dari pendahulunya W12C memiliki keunggulan yang menonjol yaitu realtek chipset yang lebih efisien sehingga daya tahan baterai bisa lebih lama.

Selain realtek chipset 852X untuk daya tahan baterai yang lama yang memungkinkan pengguna menggunakan smartwatch ini selama lebih dari 200 jam, Olike Horizon Smartwatch W12C Pro menawarkan fitur-fitur yang inovatif yang dapat menjaga pengguna tetap up to date dengan gaya hidup modern mereka.

Salah satu hal menarik dari Olike Horizon W12C Pro adalah kemampuannya untuk dipasangkan atau dihubungkan dengan perangkat smartphone Android dan iPhone. Berikut adalah panduan tentang bagaimana cara melakukan pairing atau menghubungkan Olike Horizon W12C Pro ke HP Android dan iPhone:

Pastikan Smartwatch dan Smartphone dalam Keadaan Siap
Sebelum memulai proses pairing, pastikan bahwa Olike Horizon W12C Pro memiliki daya baterai yang cukup untuk menjalankan prosesnya. Selain itu, pastikan pula bahwa smartphone Anda juga memiliki daya baterai yang mencukupi untuk mencegah putusnya koneksi selama proses pairing berlangsung.

Aktifkan Bluetooth pada Smartwatch dan Smartphone
Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan Bluetooth pada smartwatch dan smartphone. Pastikan Bluetooth pada kedua perangkat dalam keadaan “ON” atau “Aktif.”

Buka Aplikasi Olike di Smartphone Anda
Untuk memulai proses pairing, Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Olike di smartphone Anda. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android melalui Google Play Store dan perangkat iPhone melalui App Store. Setelah diinstal, buka aplikasi Olike di smartphone Anda.

Pilih “Pair Device” atau “Hubungkan Perangkat”
Setelah aplikasi Olike terbuka, Anda akan melihat opsi “Pair Device” atau “Hubungkan Perangkat.” Ketuk opsi tersebut untuk memulai proses pairing.

Cari Perangkat Olike Horizon W12C Pro Anda
Pada layar smartphone Anda, aplikasi Olike akan mencari perangkat Olike Horizon W12C Pro yang berdekatan. Pastikan smartwatch Anda berada dalam jarak yang cukup dekat dengan smartphone Anda agar proses pencarian berjalan lancar.

Pilih Perangkat yang Sesuai
Setelah smartwatch Anda terdeteksi, pilih perangkat Olike Horizon W12C Pro Anda dari daftar yang muncul di layar smartphone Anda.

Verifikasi Kode Pairing
Setelah Anda memilih perangkat Olike Horizon W12C Pro, Anda mungkin akan diminta untuk memverifikasi kode pairing yang ditampilkan pada layar smartwatch. Pastikan kode yang muncul pada smartphone Anda sesuai dengan kode yang terlihat di layar smartwatch Anda.

Selesaikan Proses Pairing
Jika kode pairing telah diverifikasi, maka proses pairing akan berlanjut. Tunggu hingga proses selesai, dan Anda akan mendapatkan notifikasi di smartphone dan smartwatch yang menandakan bahwa kedua perangkat telah berhasil terhubung.

Setelah proses pairing selesai, smartwatch Olike Horizon W12C Pro Anda akan terhubung dengan smartphone Anda dan siap digunakan. Anda dapat mengakses berbagai fitur dan fungsi smartwatch melalui aplikasi Olike di smartphone Anda.

Sekarang Anda telah berhasil menghubungkan Olike Horizon W12C Pro ke HP Android dan iPhone Anda. Selamat menikmati pengalaman menggunakannya dengan berbagai fitur inovatifnya seperti realtek chipset untuk daya tahan baterai yang lama, 100 mode olahraga, dan kemampuan menjawab panggilan telepon langsung melalui smartwatch Anda. Semoga artikel ini membantu dan memberikan wawasan yang berguna bagi para pengguna Olike Horizon W12C Pro!

Leave a Comment