Siapa Pacar Kang Keren Sekarang? Mau Menikah dengan Calon Suami

Profil, biodata, dan fakta Kang Keren aktris C-Pop beserta informasi umur, agama, pacar, pendidikan, keluarga. Aktor, model, dan influencer cantik yang sedang naik daun karena konten berupa foto di SNS pribadinya sangat penuh estetika.

Maklum, zaman sekarang kita tidak bisa follow akun orang lain asal-asalan sekali pun itu artis mempesona yang punya nama besar. Biasanya netizen yang budiman lebih memilh mengikuti akun Instagram & TikTok dengan feed atau konten nyaman dipandang, salah satunya si cantik Kang Keren artis China.

Berdasarkan pengakuan sejumlah followers yang mengikutinya, mereka kebanyakan para cewek yang suka dengan video serta foto unggahan wanita berambut unik itu.

“Kalau gue memang selektif pas mau menambah following, liat dulu akunnya apakah memang layak difollow, aktif, dan yang paling penting bukan kolektor follower, nah Kang Keren ini salah satu yang sudah masuk kriteria.” kata Tomo, pengamat media sosial asal Jakarta Utara.

“Sekarang banyak tuh akun Instagram sama TikTok gadis-gadis yang di-private padahal jumlah postingannya Nol alias tidak ada sama sekali. Terus following & followersnya ribuan, itu cuma lagi koleksi followers apa bagaimana sih?” lanjut pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut.

Apabila kamu merupakan penggemar sejati Kang Keren maka bisa menikmati konten di akun personal miliknya tanpa berlangganan lewat platform semacam crowdfunding semacam Trakteer & KaryaKarsa terlebih dahulu.

Siapa pacar Kang Keren sekarang yang terbaru? Ranah ini sifatnya privasi, tapi berhubung dia sudah masuk kategori figur publik maka tidak heran banyak warganet yang penasaran siapa lelaki yang beruntung meminangnya.

Pasalnya diam-diam warganet juga ingin tahu seperti apa kekasih Kang Keren, bukan cuma cowok saja tapi para perempuan pun ingin tahu hanya berdasarkan sekilas dari foto dan video mereka bisa menyimpulkan alasan kenapa sang cowok bisa mendapatkan hati selebriti internet populer ini.

Namun karena hingga kabar ini terbit Kang Keren masih merahasiakan kekasihnya, maka kita sebagai penggemar yang bijak juga harus menghargai keputusan dia yang tidak mau publikasi pasangan asmaranya hingga ia dan pacarnya sendiri yang Go-Public.

Masuk dunia hiburan itu banyak batu loncatan. Misal kamu terkenal di TikTok, bisa menambah pengikut dan popularitasmu di media sosial lain seperti IG, Twitter, Facebook, YouTube, bahkan bisa diundang ke stasiun televisi sampai punya lingkaran pertemanan (Circle) baru antar influencer & artis senior.

Hal inilah yang menurut fans Kang Keren harapkan agar idola mereka bisa membanggakan penggemarnya yang sudah mendukung setia sejak pertama kali meluncur ke industri entertainment di Indonesia.

Leave a Comment